Uwoww Ini Dia 5 Tempat Makan Murah di Bogor, Di Jamin Bikin Ngiler Dech

Tempat makan murah di Bogor
Tempat makan murah di Bogor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota Bogor terkenal dengan makanan khas nya yaitu taleus Bogor. Tak hanya itu, Bogor juga merupakan tempat wisata yang ramai pengunjung.

Sehingga, terdapat banyak tempat makan murah di Bogor yang selalu menjadi sasaran empuk para wisatawan lokal.

Masakan bogor yang terkenal dengan ciri khas Sunda nya itu, menciptakan rasa yang relatif lebih gurih atau asin.

Baca Juga:Ini Dia 5 Kesenian Asli Banyumas yang Harus Kamu Tahu!Mau Traveling Pulau Dewata? Harus Kunjung Pantai Bali yang terkenal Ini!

Makanan murah di Bogor dengan cita rasa yang luar biasa ini menjadi nilai plus bagi para pengunjung sehingga, tak jarang orang berlanggan di beberapa rumah makan di sana.

Apalagi jika penyajian makanan tersebut sangat menarik, rapi, bersih, dan pelayanan yang baik, semua hal itu akan menaikkan rating rumah makan tersebut.

Bahkan hal tersebut bisa tersebar dari mulut ke mulut sebagai rekomendasi untuk seseorang yang ingin datang ke Bogor.

Lalu, di mana saja tempat makanan murah di Bogor yang harus kamu jajaki? Ini dia 5 rekomendasi nya buat kamu guys, cekidot!

1. Momomilk Barn

Momomilk Barn

Tahukah kamu, di puncak Bogor ini terdapat tempat makan yang menarik dan instagramable? Yaps itu dia, Momomilk Barn. Sesuai dengan namanya yang menggunakan kata “milk”, tempat ini memang menyediakan produk olahan susu.

Dan tak aneh jika di tempat ini menu unggulannya adalah minuman susu yang sangat lezat, sehingga tempat ini selalu menjadi buruan para anak muda. Untuk harganya sangat lah cukup bersahabat, hanya mulai dengan Rp 10.000 – Rp 50.000, kamu sudah bisa menikmatinya. Alamatnya berada di Jl. Kantor Pos Baranangsiang No. 6 Bogor.

2. Surabi Duren Sukasari

Surabi Duren Sukasari

Tempat makan murah di Bogor yang satu ini selalu berhasil di penuhi pengunjung karena rasanya yang unik dan lezat. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati makanan ini dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 5.000 – Rp 15.000 saja.

Baca Juga:Waduh Jalan-jalan Pantai ke Raja Ampat Vibes nya Kaya di Luar Negeri, Kok Bisa Sih?Mau Jalan-jalan Dari Kuningan ke Bandung PP? Travel Kuningan Bandung Door to Door ini Siap Menjemputmu

Di sini tersedia menu surabi dengan aneka topping, seperti durian, keju, nangka, strawberry, coklat, telur dan masih banyak lagi. Ayo datang ke tempat ini yang beralamat di No. 29 Jl Sukasari III, Bogor Tim, Kota Bogor, Jawa Barat.

3. Toge Goreng Mang Gebro

Toge Goreng Mang Gebro

Nah, kali ini kita beralih ke lokasi Jl. Pengadilan, Pasar Anyar, Bogor Jawa Barat. Tempat makan murah di Bogor yang satu ini menyediakan toge goreng yang sangat lezat di lidah. Ternyata tempat makan ini merupakan tempat legendaris, karena sudah di buka sejak tahun 1967.

Selain itu, tempat makan ini juga memberi harga yang sangat ramah di kantong para pembeli. Dengan membayar Rp 10.000 saja, kamu sudah bisa menikmati satu porsi toge goreng yang lezat ini. Hayoloh ngiler kan? datangi saja langsung tempatnya yaks.

4. Sop Buntut Mang UU

Sop Buntut Mang UU

Hayoo siapa di sini yang suka sekali makan sop buntut? Mungkin saat kamu jalan-jalan ke Bogor bisa mampir ke tempat makan yang satu ini. Tempat ini terletak di Jl. Bangbarung Raya No. 75 Bogor. Buntut sapi di tempat ini, di olah dengan cara di rebus berjam-jam, sehingga saat di makan akan terasa sanga empuk di lidah.

Kemudian, untuk harga perporsinya pun cukup terjangkau loh, hanya dengan Rp 25.000 per porsi kamu sudah bisa merasakan sensasi kelezatan dari sop buntut yang selalu ramai pengunjung ini.

5. De Saung

De Saung

Dan yang terakhir adalah De Saung. Rekomendasi tempat makan murah di Bogor yang satu ini menyediakan masakan Sunda dengan pemandangan yang menyejukan mata, sehingga rasa lapar mu akan terobati jika kamu makan di tempat ini.

Lokasi tempat ini berada di Jl. Tamansari II, Ciapus, Bogor. Makanan di sini pun termasuknya memiliki harga yang murah, karena dengah membayar di bawah Rp 100.000 kamu bisa menikmati beberapa menu makanan di sana.

0 Komentar