Guys Mau Jalan-jalan ke Kota Hujan? Nginep nya di Hotel Bogor Ini Yaks, Di Jamin Kamu Pasti Suka

Hotel di Bogor
Hotel di Bogor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota Bogor memiliki julukan sebagai kota hujan. Yaps itu semua di akibatkan oleh curah hujan yang lumayan tinggi di kota ini.

Oleh karena itu, saat kamu jalan-jalan ke sana jangan sampai lupa untuk memesan hotel di Bogor terlebih dahulu yang gens.

Yaps selain sebagai tempat berteduh, hotel-hotel di Bogor ini juga sangat pas untuk menjadi tempat merelaksasi tubuh kamu loh.

Baca Juga:Uwoww Ini Dia 5 Tempat Makan Murah di Bogor, Di Jamin Bikin Ngiler DechIni Dia 5 Kesenian Asli Banyumas yang Harus Kamu Tahu!

Tempat-tempatnya yang nyaman juga di barengi dengan fasilitas-fasilitas yang mumpuni, menjadikan hotel-hotel di Bogor ini worth it untuk kamu.

Namun dari sekian banyak hotel di Bogor ini, kami akan merangkum nya menjadi 5 hotel di Bogor yang worth it buat kamu, ini dia cekidot!

1. Royal Safari Garden Resorts and Convention

Royal Safari Garden Resorts and Convention

Yang pertama ini adalah hotel yang terletak di kaki Gunung Gede di Bogor, Royal Safari Garden Resorts and Convention menawarkan liburan ideal di daerah pegunungan dan terletak hanya 20 menit berkendara dari Taman Safari Indonesia yang terkenal.

Resor ini menyediakan kolam renang outdoor, spa serta fasilitas rapat yang luas. Tersedia pula akses WiFi gratis di setiap kamar dan seluruh area umum hotel.  

Hotel ini memiliki harga Rp 689.490 per malam nya. Lokasi nya terletak di Raya Puncak Street # 601, puncak, Bogor.

2. Gumilang Hotel

Gumilang Hotel

Yang ke dua adalah Hotel yang satu ini, yang menawarkan akomodasi di Bogor dan berjarak sejauh 950 meter dari Cimory Dairyland Puncak. Properti ini memiliki akses WiFi gratis, tempat parkir dan restoran.

Setiap kamar di lengkapi dengan AC dan TV. Shower dan peralatan mandi gratis tersedia di kamar mandi. Tamu dapat menikmati makanan di restoran atau mengunjungi Sinar Alam 2.

Baca Juga:Mau Traveling Pulau Dewata? Harus Kunjung Pantai Bali yang terkenal Ini!Waduh Jalan-jalan Pantai ke Raja Ampat Vibes nya Kaya di Luar Negeri, Kok Bisa Sih?

Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti. Harga permalam hotel ini adalah Rp 260.000 saja loh. Lokasi nya berada di JL. Raya Puncak KM 75,5 Cipayung Megamendung Bogor 16770.

3. Ariandri Resort Puncak

Ariandri Resort Puncak

Selanjutnya adalah hotel yang nyaman satu ini, terletak di kaki Gunung Gede dan memberikan pemandangan perbukitan Puncak di Bogor.

Hotel ini hanya berjarak 15 menit berkendara dari Taman Safari Indonesia. Selain kolam renang outdoor, hotel ini juga menyediakan restoran dan akses WiFi gratis di seluruh area hotel. 

Setiap kamar di Hotel Ariandri Puncak bergaya modern dengan lantai keramik dan jendela besar yang menghadap ke lantai dasar hotel. 

Jika kamu ingin menginap di hotel ini, maka kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 397.661 saja, relatif harga yang murah loh. Hotel ini terletak di Jalan Raya Puncak Km. 85, Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 92936, Indonesia.

4. The Pinewood Lodge & Organic Farm

The Pinewood Lodge & Organic Farm

Kemudian, kita akan membahas salah satu hotel di Bogor yang satu ini. The Pinewood Lodge and Organic Farm didirikan pada tahun 2005.

Terletak di jantung Cisarua – Puncak, tempat ini adalah tempat impian dengan gaya Eropa. Dengan konsep alamnya, banyak pepohonan, ditambah rumah pohon, dijamin liburan seru. 

Anda akan pensiun. Anda akan senang menempatkan diri Anda di tempat yang indah. Di mana cuacanya bagus, pemandangannya benar-benar menakjubkan, dan alam cukup dekat untuk Anda nikmati. 

Untuk harga permalam nya hotel ini menyediakan harga yang cukup murah, yaitu Rp 420.000 kamu sudah bisa menginap di hotel yang terletak di Jl. Gandamanah No.251, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat ini.

5. Puncak Pass Resort

Puncak Pass Resort

Dan yang terakhir, rekomendasi hotel di Bogor ini jatuh pada Puncak Pass Resort. Hal tersebut karena hotel ini berdiri di tengah-tengah lereng hijau Puncak.

Hanya bututh waktu 22 menit berkendara dari Kebun Raya Cibodas, Puncak Pass Resort menawarkan kolam renang outdoor, fasilitas parkir gratis dan spa. WiFi gratis juga tersedia di seluruh area. 

Menghadap pemandangan pegunungan atau taman hijau yang subur, semua kamar didekorasi dengan perabotan kayu dan dilengkapi dengan minibar, TV satelit layar datar dan area tempat duduk.

Harga permalam hotel ini adalah Rp 641.249, dan lokasi nya berada di Jalan Raya Puncak KM. 90, Sindanglaya, Cipanas, Kec. Cianjur, Jawa Barat, Indonesia.

0 Komentar