Pantai Pasir Kencana Pekalongan

pantai kencana
pantai kencana
0 Komentar

Pasir Kencana? Jika iya, sebaiknya ketahui terlebih dahulu rute ke Pantai Pasir Kencana yang berada di Pekalongan, Jawa Tengah ini.

pantai ini sangat bagus banget di pekalongan yang belum ke sini pasti penasaran ya, ok mimin akan kasih tahu beberapa infonya ya .

Dengan begitu tidak perlu khawatir perjalanan akan terganggu karena tersesat atau melalui jalan dengan jarak lebih jauh.

PANTAI PASIR KENCANA

Baca Juga:Dewan Akan Bahas Raperda Kawasan Tanpa RokokWisuda Tahfidz Perdana SD IT Dan SMP IT Akmala Sabila

Memang, keindahan alam yang tersaji di Pantai Pasir Kencana membuatnya banyak menarik perhatian wisatawan. Jangan khawatir mengenai tiket masuk dan fasilitas, destinasi wisata ini ramah untuk berbagai kalangan pengunjung. Yuk, kita ikuti selengkapnya.

Bisa dibilang destinasi wisata satu ini merupakan tempat liburan hemat yang sangat cocok dipilih bagi kamu yang ingin liburan bersama keluarga besar atau teman-teman.

Dengan hanya membayar tiket masuk Rp5.000 per orang, kamu sudah bisa sepuasnya menikmati keindahan alam di sana sekaligus fasilitas nya.

Hanya saja perlu di ketahui jika harga yang di sebutkan belum termasuk biaya parkir. Jangan khawatir, biaya parkir nya juga sangat ramah di kantong. Pengunjung hanya perlu menyiapkan dana Rp2.000 untuk motor dan Rp4.000 khusus mobil.

Kabar baik nya, lokasi dari Pantai Pasir Kencana hanya berjarak sekitar 5,5 kilometer saja dari pusat kota Pekalongan, sehingga kamu lebih mudah menemukannya. Meskipun begitu, akan lebih baik jika mengetahui rutenya secara detail.

Bagi yang berangkat dari pusat kota Pekalongan, silakan arahkan kendaraan dari Jl. Hasanuddin menuju Jl. Progo. Lanjutkan saja perjalanan sampai sampai ke daerah Panjang Wetan.

Nantinya kamu akan menemukan papan petunjuk yang mengarahkan ke pantai. Berdasarkan informasi, lokasi pantai ini berdekatan dengan Pantai Slamaran.

Baca Juga:Menikmati Lezatnya Sushi Lengko RollLagu Tarling Pantura Top YouTube

Perjalananmu nanti nya akan semakin lancar dengan mengetahui rute ke Pantai Pasir Kencana sekaligus harga tiket masuk nya. Jangan lupa pilih waktu terbaik saat ke sana misal nya di pagi atau menjelang matahari tenggelam karena pemandangan begitu menakjubkan.

Dan untuk harga Harga Tiket masuk: Rp. 2.750 (hari biasa)

0 Komentar