Terbaru!! Inilah Wisata Curug Bogor 2023 yang Harus Kamu Kunjungi

Curug Love
Wisata Alam Curug Love (foto : https://www.instagram.com/p/CHonULQnNJy/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wisata Curug di Bogor merupakan tempat wisata yang bisa kamu jadikan pilihan untuk berwisata alam. Bogor sendiri memiliki banyak sekali pilihan untuk berwisata yang wajiob di kunjungi.

Dengan suasana dan pemandangan alam yang memukau mata, bukan rahasia lagi bahwa Bogor menjadi incaran banyak wisatawan di tahun 2023 ini. Jaraknya yang dekat dari Jakarta, menjadikan Bogor tidak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan.

Bagi kamu yang ingin liburan ke Bogor, berikut ini ada beberapa tempat wisata Curug di Bogor yang gak boleh kelewatan untuk kamu masukan ke dalam list liburanmu.

Baca Juga:Mau Staycation di Sentul Bogor? Kesini Aja Guys!!Travel Dari Bogor Ke Bandung Cuman 100 Ribuan Aja!! Gass Bestie

Inilah 3 Wisata Curug Bogor Terbaru 2023

1. Curug Love

Curug ini memiliki nama asli Curug Leuwi Cateng, namun banyak orang yang mengenal tempat ini dengan nama Curug Love. Wisata ini di kelilingi oleh perkebunan serta persawahan hijau yang asri. Ketinggian curug ini mencapai lima meter.

Curug ini sering di kunjungi oleh berbagai wisatawan Jabodetabek. Tak sedikit juga artis yang pernah mengunjungi tempat ini.

Curug Love terletak di Karang Tengah, Babakan, Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Curug tersebut masih sangat alami karena di himpit oleh bebatuan alam yang sudah berusia ratusan bahkan ribuan tahun.

2. Curug Seribu

Wisata Curug selanjutnya yaitu Curug Seribu. Jika ingin mengunjungi tempat ini, kamu harus berhati-hati di karenakan akses untuk menuju lokasi ini masih sulit di lalui. Jalanan yang licin dan minim petunjuk membuat wisatawan yangberkunjung ke sini harus ekstra hati-hati.

Namun walaupun begitu, ketika sudah sampai di lokasi Curug,semua perjuangan yang telah di lalui akan terbayar dengan melihat pemandangan alam yang indah.  Wisata air terjun ini memiliki tinggi sekitar 100 meter.

3. Curug Leuwi Lieuk

Jernihnya air dan pemandangan yang cantik membuat para wisatawan akan terkagum dengan Curug Leuwi Lieuk. Udaranya yang sejuk juga akan membuat kamu betah berada di Curug Leuwi Lieuk.

Tempat ini berlokasi di di Jalan Gunungwangun, Kampung Cibeureum, Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bila ingin menuju ke lokasi ini, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi.

Baca Juga:Paket Tour Taman Safari Bogor Murah dan Nyaman? Agen Travel Ini Solusinya!Jalan-Jalan Ke Bekasi? Naik Travel Cirebon Bekasi ini Aja Guys!!

Nah itulah tempat wisata curug yang harus kamu kunjungi saat liburan. Bila ingin mengunjungi curug, di sarankan untuk berkunjung pada saat musim kemarau saja agar jalanan dan medan yang di lalui tidak licin sehingga mengurangi resiko kecelakaan. Selamat mencoba!

0 Komentar