Mampir Wonosobo, Jangan Lupa ke 4 Toko Oleh-Oleh Ini

Mampir Wonosobo, Jangan Lupa ke 4 Toko Oleh-Oleh Ini
toko oleh oleh khas wonosobo (instagram maknohan)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mengunjungi suatu daerah sambil membawa barang ataupun makanan khasnya, menjadi sebuah kewajiban bagi sebagian orang. Buat yang sedang mampir Wonosobo, cobain deh toko oleh-oleh ini.

Di sini, beragam panganan dan kuliner Wonosobo di jual sehingga untuk kamu yang ingin membawa buah tangan untuk teman, kerabat, maupun keluarga; bisa nih coba datang ke sini.

Kira-kira apa saja daftar tempatnya?

Berikut daftarnya

Berlokasi di Jalan Raya Wonosobo – Kertek No. KM 05, Sayangan, Sudungdewo, Kecamatan Wonosobo; toko ini menyediakan beragam cemilan, gingseng, kopi jahe merah, carica, mie ongklok instan, dan lain-lain yang di lansir dari ulasan Google pada hari ini.

Baca Juga:Cari Hotel Murah di Wonosobo? Ini 4 Daftarnya, Ada yang 100 RibuanCuci Mata dan Bersantai ke 5 Wisata Wonosobo Ini Yuk!

Waktu operasionalnya yaitu buka dari hari Senin – Jum’at pukul 08.00 sampai 20.00 dan Sabtu Minggu pukul 08.00 sampai 21.00 WIB.

Lokasinya ada di Jalan Kyai Muntang No. 70A, Jarakari, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo.

Di lihat dari ulasan Google pada hari ini, lokasinya berada sekitar 70 meter di pinggir jalan raya. Untuk waktu operasionalnya, hari Senin sampai Rabu dan Minggu, buka pukul 09.00 sampai 22.00 dan hari Kamis hingga Sabtu buka pukul 09.00 sampai 20.00 WIB.

Sama seperti daftar sebelumnya, toko ini juga menyediakan beragam oleh-oleh khas Wonosobo yang bisa kamu pilih. Lokasinya ada di Jalan Mayjen S Parman KM 3, Bumireso, Mendolo, Wonosobo.

Untuk waktu operasionalnya, buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

Rekomendasi toko terakhir, berlokasi di Jalan A. Yani No. 116, Ngapelan, Wonosobo. Sesuai dengan namanya, di sini menyediakan berbagai olahan carica. Selain itu, ada juga aneka cemilan.

Waktu operasionalnya, buka setiap hari dari pukul 07.30 hingga 21.45 WIB.                    

Itulah daftar toko oleh-oleh khas Wonosobo yang bisa kamu datangi. Jangan lupa, jangan sampai kalap membeli, ya. Selamat berbelanja. ***

0 Komentar