3 Tempat Kuliner Pekalongan yang Oks Bingitz Buat kamu Kunjungi

Tempat kuliner Pekalongan
Tempat kuliner Pekalongan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tak kenal maka tak sayang, itulah istilah yang biasa di sebutkan bila kamu belum mengenali sesuatu.

Sama hal nya seperti kuliner Pekalongan ini yang menyodorkan rasa luar biasa saat kamu mencicipinya, maka kamu akan jatu cinta.

Maka, jika kamu jalan-jalan ke Pekalongan, tak lengkap rasanya jika kamu tak mecicipi kuliner-kuliner yang berada di sana.

Baca Juga:Jalan-jalan Kamu Ga Bakal Suntuk Kalo Naik Rekomendasi Travel Cirebon Karawang IniYUK AGAN! Cek Spesifikasi dan Harga Honda Beat 2023

Namun, tak hanya soal kuliner, tetapi juga dengan tempat kulinernya yang harus kamu tahu, supaya kamu mendapatkan pelayanan yang nyaman dan luar biasa.

Nah dari pada lama-lama, ini dia 5 rekomendasi tempat kuliner Pekalongan yang ajiib banget buat kamu!

1. Teras Bali

Meskipun namanya teras Bali, tapi tempatnya ada di Pekalongan loh. Tempat kuliner yang satu ini cukup terkenal dan populer di kalangan orang Pekalongan, sehingga tempat ini terdengar pada telinga para wisatawan. Dan sekarang ini banyak wisatawan yang memburu tempat kuliner ini.

Teras Bali

Di sini, hidangan yang di sajikan adalah aneka makanan tradisional dan kekinian, kamu bisa memilih menu mulai dari sup, salad, aneka olahan ayam dan ikan. Lokasinya berada di  Jalan H. Agus Salim No. 72, Poncol, Pekalongan. Jam buka nya adalah 09.30 – 22.00 WIB, harga yang di keluarkan pun cukup murah, yaitu Mulai Rp20.000 saja.

2. Warung SS

Jika kamu berkunjung ke Pekalongan, jangan lupa mampir ke rumah makan yang satu ini yah. Warung makan ini cocok sekali bagi kamu penyuka pedas maupun masakan dengan porsi banyak. Jam buka rumah makan ini yaitu mulai pukul 13.00 – 21.00 WIB.

Warung SS

Makanan yang tersedia di sini menawarkan beragam tingkat kepedasan di setiap sambal yang dipadukan pada hidangan. Sedangkan menunya berupa ayam, sayur, lele dan masih banyak lagi. Lokasinya berada di Jalan Raya Sapugarut, No.277, Pekalongan.

3. Angkringan Sang Dalang

Ingin menikmati hidangan yang lezat tapi low budget? Datang saja ke angkringan yang satu ini. Walaupun harganya yang relatif murah, namun soal rasa tak perlu di ragukan lagi. Oleh karena itu banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini.

Angkringan Sang Dalang

Ternyata tempat makan ini sebenarnya adalah resto berkonsep cafe juga bergaya klasik khas Jawa. Tempatnya pun nyaman sehingga kamu bisa berlama-lama disini. Lokasi nya berada di Jalan Merdeka No.29-42, Kraton Lor, Pekalongan. Jam buka nya adalah mulai pukul 17.00 – 00.00 WIB. Harga makanan di sini pun relatif murah yaitu mulai dari  Rp7.000 saja loh

0 Komentar