Ini Dia 5 Tempat Wisata Bekasi yang Harus Kamu Tahu, KUY OTW GAN!!

Rainbow Garden
Rainbow Garden
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota Bekasi yang terkenal dengan kota Industri nya ini ternya memiliki banyak tempat wisata loh guys.

Selain terkenal kota Industrinya, Bekasi di kenal dengan Kota Patriot, yakni sebuah daerah yang di jaga para pemuda tanah air.

Oleh Karenanya, terdapat informasi menarik seperti sejarah, budaya, kuliner enak, hingga wisata populer yang tak boleh terlewatkan untuk dikunjungi.

Baca Juga:3 Tempat Kuliner Pekalongan yang Oks Bingitz Buat kamu KunjungiJalan-jalan Kamu Ga Bakal Suntuk Kalo Naik Rekomendasi Travel Cirebon Karawang Ini

Nah bagaimana nih guys, kamu sudah tertarik mengisi waktu berlibur mu ke kota Bekasi belum? Jika sudah tertarik maka kamu harus tahu 5 wisata terbarunya.

Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita bahas 5 tempat wisata Bekasi terbaru 2023, cekidot!

1. Rainbow Garden

Lokasi tempat wisata yang satu ini terletak di Kavling Central Niaga, Jl. Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat. Jika kamu ingin berkunjung ke sana, maka kamu bisa berkunjung di antara pukul 10.00 – 22.00 WIB. Karena itu merupakan waktu buka tempat wisata tersebut.

Rainbow Garden/Sikidang

Destinasi wisata Rainbow Garden bisa anda kunjungi menggunakan kendaraan, baik pribadi maupun kendaraan umum. Jangan lupa untuk menyediakan kamera terbaik mu, karena di sini banyak sekali spot-spot foto yang menarik.

2. Curug Parigi

Selanjutnya kita akan membahas wisata alam yang berada di tengah kota Industri ini. Meskipun kota Bekasi merupakan kota yang berpolusi, namun ternyata masih ada loh tempat wisata yang asri dengan lingkungan yang bersih.

Curug Parigi Bekasi/Sikidang

Tak heran jika banyak yang mengunjungi tempat ini, karena panorama alam nya yang luar biasa indah. Di sini juga tak kalah menarik loh spot-spot foto nya, jangan lupa mengabadikan moment mu ya saat datang ke sini. Tempat ini berlokasi di Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

3. Danau Marakash

Di pertengahan kota Bekasi pun ada obyek wisata danau nya loh. Jika kamu berkunjung ke kota Bekasi, jangan lupa sempat kan waktu mu untuk mendatangi danau ini yaa. Karena kamu bisa menikmati spot dan keindahan dari obyek wisata murah satu ini.

Danau Marakash/Sikidang

Oleh karena itu kamu bisa berfotoria dengan keluarga tercinta mu di tempat wisata yang satu ini. Lokas wisata tersebut terletak di Bahagia, Babelan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Danau Marakash sendiri buka setiap hari dengan operasional wisata selama 24 jam.

Baca Juga:YUK AGAN! Cek Spesifikasi dan Harga Honda Beat 20237 Makanan Khas Brebes Ini Bikin Kamu Ketagihan, Ajib Banget Loh Guys!

4. Snow World International Revo Town

Kemudian kita akan membahas tempat wisata Bekasi yang terletak di Jl. Jend. Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Wisata modern ini menarik hati para pengunjung nya karena berwahana sajian dunia salju.

Snow World International Revo Town/Sikidang

Tempat ini buka pada pukul 10.00 – 22.00 WIB. Sehingga kamu bisa puas memainkan semua wahana yang ada di sana. Ayo guys ajak keluarga mu untuk berkunjung ke tempat ini sembari menikmati keseruan bermain salju ala-ala lokal.

5. Pantai Muara Beting

Dan yang terakhir kita akan membahas mengenai wisata perpantai-an. Tempat wisata yang satu ini terletak di Pantai Bahagia, Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat. Pantai ini menawarkan keindahan alam kepada siapa saja yang berkunjung ke sana.

Pantai Muara Beting/Sikidang

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai dari jam 07.00 – 17.00 WIB. Jangan lupa ajak keluarga mu ke sini untuk bermain istana pasir bersama. Oh iya, di pantai ini juga banyak spot-spot foto yang menarik loh, jadi abadikan moment mu sebanyak mungkin ya saat berada di sini, untuk mengisi feed akun instagram mu.

0 Komentar