Gak Keren Kalau Belum ke Pangandaran Beach! Kesana Yuk!

Gak Keren Kalau Belum ke Pangandaran Beach! Kesana Yuk!
Pangandaran Beach/ foto: www.anekahotelmurah.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi wisatawan mancanegara, Pangandaran Beach adalah salah satu rahasia terbaik Jawa Barat. Pangandaran menawarkan pasir hitam dan putih yang tidak biasa, ombak yang tenang, dan matahari terbenam yang menakjubkan.

Letaknya di semenanjung pantai selatan Jawa Barat, sekitar 91 kilometer dari kota Ciamis.

Resor pantai dengan pemandangan Samudra Hindia ini terletak di tengah-tengah antara Bandung dan Yogyakarta, 223 kilometer dari Bandung dan 400 km dari Jakarta.

Baca Juga:3 Hotel Terbaik Dekat Alun alun Banjarnegara, Ada yang Bintang 4!4 Rekomendasi Homestay Banjarnegara – Fasilitas dan Harga

Sebuah tempat pemancingan kecil, semenanjung yang indah ini dulunya lebih terkenal dengan para nelayannya yang berangkat di pagi hari dan kembali di sore hari dengan hasil tangkapan mereka.

Saat para nelayan kembali, seluruh masyarakat akan menemui mereka di pantai dan membantu mereka membawa jaring berisi ikan ke pantai.

Praktik ini masih di gunakan sampai sekarang, dan Anda dapat mengambil bagian, merasakan serbuan mengangkut jaring ikan yang besar dan kuat kembali ke darat, dan mempelajari bagaimana rasanya menjadi seorang nelayan.

Beberapa acara tahunan juga diadakan di Pangandaran.

Salah satunya berlangsung setiap tahun di bulan Juli dan di sebut Festival Layang-Layang Internasional.

Di festival ini, para penggemar layang-layang dari seluruh dunia berkumpul untuk menerbangkan berbagai jenis layang-layang di bawah langit biru Pangandaran yang cerah.

Pangandaran Beach adalah tempat serba ada untuk segalanya. Pangandaran menawarkan berbagai kegiatan, termasuk menyelam, jet ski, memancing, hiking, dan mendaki gunung.

Ini adalah paket liburan lengkap yang sesuai untuk orang-orang dari segala usia dan lokasi terbaik untuk bepergian setiap saat sepanjang tahun.

Jadi mengapa tidak menjadikan Pangandaran tujuan liburan keluarga Anda berikutnya.

Cara ideal untuk mengarungi Pangandaran adalah dengan berjalan kaki karena menyusuri pantai dan merasakan kaki Anda di pasir memiliki pengalaman unik tersendiri.

Anda juga bisa mencoba bersepeda di sekitar Pangandaran.

Baca Juga:Masih Mencari Harga Motor Scoopy Bekas? Simak Ini Daftarnya!Masa Sih Kuliah Jurusan Pariwisata Harus Good Looking?

Banyak bisnis persewaan sepeda yang menyediakan berbagai jenis sepeda untuk disewakan, mulai dari sepeda biasa seperti BMX dan road bike hingga sepeda tandem yang dapat menampung dua atau tiga orang.

Setelah berjalan jauh, jika Anda mulai merasa sedikit lelah, panggil becak, gerobak roda tiga yang akan membawa Anda kembali ke hotel atau tempat lain.***

0 Komentar