4 Rekomendasi Homestay Banjarnegara – Fasilitas dan Harga

4 Rekomendasi Homestay Banjarnegara - Fasilitas dan Harga
Homestay Lidah Buaya 3 Syariah Banjarnegara merupakan salah satu penginapan di Banjarnegara/ foto: Booking.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banjarnegara memiliki daya tarik destinasi wisata yang tinggi untuk di kunjungi. Untuk itu, bagi kalian yang berlokasi jauh dari wisata Banjarnegara dan mencari homestay.

Inilah 4 rekomendasi homestay murah di Banjarnegara

Homestay Lidah Buaya 3 Syariah

Lima kilometer dari Dataran Tinggi Dieng, Guesthouse Lidah Buaya 3 Syariah menyediakan penginapan dengan balkon, mesin pembuat kopi, dan pemandangan pegunungan. Parkir pribadi gratis dan layanan kamar di tawarkan di sini.

Satu kamar tidur, TV layar datar, dan dapur yang berfungsi penuh dengan minibar sudah termasuk dalam persewaan ini. Teras juga tersedia di sini.

Baca Juga:Masih Mencari Harga Motor Scoopy Bekas? Simak Ini Daftarnya!Masa Sih Kuliah Jurusan Pariwisata Harus Good Looking?

Wilayah pusat Jawa Tengah berjarak 1,5 km, sedangkan Batur berjarak 13 km dari Aloe Vera Guesthouse 3 Syariah. Bandara Internasional Ahmad Yani yang berjarak 83 kilometer dari penginapan merupakan bandara terdekat.

Harga untuk penginapan ini berkisar mulai dari Rp 880.000,- hingga 1.080.000,- per malam.

TURU Homestay

Selanjutnya, di Banjarnegara, TURU Homestay Syariah menawarkan Wi-Fi gratis, sepeda gratis, taman, dan teras. Homestay ini menawarkan pilihan sarapan halal atau Asia.

Dataran Tinggi Dieng berjarak 49 kilometer dari TURU Homestay Syariah, sedangkan Owabong berjarak 48 km. Bandara Internasional Yogyakarta yang berjarak 102 kilometer dari penginapan merupakan bandara terdekat.

“Kamar nya bersih wangi, lantainya bersih, kamar mandi juga bersih di tambah perlengkapan mandi lengkap seperti sikat gigi, odol, sabun mandi, cuci muka, shampoo, handuk” ulas salah satu tamu TURU Homestay.

Untuk harga dari penginapan ini yaitu mulai dari Rp 109.091,- hingga Rp 130.909,- per malam.

Homestay Griya Sawah Gunung Syariah Redpartner

Di Banjarnegara, Guesthouse Griya Sawah Gunung Syariah RedPartner menyediakan penginapan dengan Wi-Fi gratis, taman, patio, dan pemandangan pegunungan.

Dapur dengan kompor termasuk dalam beberapa unit.

Baca Juga:5 Makanan Khas Pemalang yang Cocok Dijadikan Menu Berbuka PuasaWajib Beli Oleh oleh Khas Pemalang Ogel ogel yang Rasanya Gurih, Renyah dan Lezat!

Jarak ke Dataran Tinggi adalah 48 kilometer. Homestay Griya Sawah Gunung Syariah RedPartner berjarak 103 kilometer dari Bandara Internasional Yogyakarta, yang merupakan bandara terdekat.

Penginapan ini di tarif mulai dari Rp 151.875,- hingga 161.120,- per malamnya.

Homestay Humaira 1 Dieng

Terakhir, ada homestay HUMAIRA 1 DIENG memiliki teras yang di tawarkan. Bangunan ini memiliki halaman rumput, tempat parkir pribadi gratis, dan berjarak 4,3 kilometer dari Dataran Tinggi.

Dapur lengkap dengan lemari es dan minibar, ruang tamu dengan TV satelit layar datar, dan tiga kamar mandi dengan sandal semuanya termasuk dalam homestay tiga kamar tidur ini. Homestay ini juga menawarkan tiga kamar mandi.

Bandara Internasional Ahmad Yani yang berjarak 87 kilometer dari homestay merupakan bandara terdekat.

Dengan mengeluarkan biaya per malam kurang lebih Rp 600.000,- kalian sudah bisa bermalam di homestay ini.***

0 Komentar