Nikmati Indahnya Pantai Pangandaran Sambil Menginap di Hotel Bintang 3 Ini

Nikmati Indahnya Pantai Pangandaran Sambil Menginap di Hotel Bintang 3 Ini
indahnya pantai pangandaran sambil menginap di hotel bintang 3 (tripadvisor.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah ada rencana belum ingin liburan kemana? Bagi yang masih bingung mau kemana, cobain deh datangi Pantai Pangandaran sambil menikmati indahnya pemandangan di sana.

Ombaknya yang tidak terlalu besar dan di selimuti dengan hamparan pasir putih, makin membuat pantai ini jadi punya daya tarik bagi pengunjung.

Nyatanya, pantai ini memang tidak pernah sepi pengunjung atau selalu ramai. Aktivitas lainnya pun tak kalah asyik yang bisa kamu lakukan di sini. Misalnya, surfing, menikmati sunset atau sekedar bermain air di tepi pantai.

Baca Juga:Deretan Gambar Hp Nokia Jadul yang di Jual Lagi, Punyamu yang Mana?Macam-Macam Hp Nokia Lipat Terbaik, Ada Apa Aja, Nih?

Jangan lupa, abadikan fotomu di sini karena indahnya pantai ini begitu sayang untuk tidak di abadikan.

Jika bermain pantai biasanya hingga sore hari, ternyata bermain di malam hari pun juga terasa asyik di pantai ini.

Ada beberapa kegiatan yang bisa di lakukan, seperti bermain odong-odong sambil menikmati suasana indahnya dan hembusan angin pantai Pangandaran di malam hari.

Jangan lupa, nikmati juga olahan seafood yang di jual di sekitarnya yang bisa di bawa pulang juga sebagai oleh-oleh untuk di rumah.

Hotel Sekitar Pantai Pangandaran

Setelah lelah bermain seharian di Pantai, mungkin kamu akan membutuhkan penginapan untuk beristirahat. Berikut daftar hotel bintang 3 yang bisa kamu pilih.

Lokasinya ada di Jalan Pantai Barat Pananjung No. 46 Pangandaran, 46396. Akomodasi ini menyediakan fasilitas sepeti layanan kamar 24 jam, restoran, resepsionis 24 jam, WiFi, tempat parkir mobil, AC dan lain-lain.

Jika ingin berenang di hotel, akomodasi Nyiur Indah Beach menyediakan kolam renang luar ruangan.

Baca Juga:Kumpulan Aplikasi Editor Foto yang Bikin Fotomu Makin BagusAda Asus Vivobook Nih, Buat Kamu yang Lagi Cari Laptop Canggih

Untuk menginap di sini, siapkan dana mulai dari Rp450 ribuan per malam.

Berlokasi di Jalan Pantai Barat Pangandaran No. 91, Pangandaran, 46596. Jika menginap di sini, kamu cukup berjalan kaki 5 menit menuju Pantai Pangandaran dan Cagar Alam Pangandaran.

Fasilitasnya pun beragam yaitu terdiri dari WiFi, restoran, koran gratis di lobi, kolam renang, pusat kebugaran, balkon di kamar, TV LED, lemari es dan masih banyak lagi.

Akomodasi ini membanderol harga per malamnya mulai dari Rp560 ribuan.

Hotel yang berlokasi di Jalan Bulak Laut No. 12, Pangandaran, 46396 ini menyediakan fasilitas seperti koran gratis di lobi, resepsionis 24 jam, laundry, layanan BBQ, WiFi, kolam renang dan lain-lain.

Lokasinya juga dekat dengan Pantai Pangandaran yaitu dengan berjarak kaki hanya sekitar 3 menit.

The Arnawa Hotel di banderol harga per malamnya mulai dari Rp630 ribuan.

0 Komentar