SEGEEERRR!!, 3 Pemandian Air Panas di Kuningan Ini Wajib Kamu Coba Lho

Pemandian Air Panas Kuningan
Pemandian Air Panas Kuningan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat kamu yang suka berwisata ke tempat yang berwahanakan air, sepertinya rekomendasi pemandian air panas cocok buat kamu.

Biasa nya tempat pemandian air panas ini terletak di dataran tinggi, karena daerahnya yang dingin cocok sekali dengan wahana ini.

Jika kamu mencari tempat wisata yang seperti itu, kamu bisa datang ke Kabupaten Kuningan. Karena di sana terdapat beberapa tempat wisata yang recommended.

Baca Juga:Ayok Ajak Bestie Kamu Kesini! Inilah 3 Wisata Cipanas Di Garut yang Bikin Kamu Lupa PulangDi Jamin Raos Pisan, Akang-Teteh Harus Coba 5 Kuliner Bandung Legendaris Ini!

Oleh karena itu, tempat wisata yang berwahanakan air di Kuningan ini tak pernah sepi oleh pengunjung. Terutama setiap weekday dan weekend.

Dari sekian banyak tempat pemandian air pana di Kuningan, artikel ini akan merangkumnya menjadi 3 tempat yang paling recommended buat kamu.

Langsung saja yuk kita ulas di bawah ini, 3 pemandian air panas di Kuningan yang wajib kamu coba, cekidot!

1. Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar

Menurut orang setempat, tempat wisata yang satu ini di percaya memiliki khasiat kesehatan. Karena banyak orang yang sudah berendam di pemandian tersebut merasa nyaman dan persendian serasa lentur,

2. Desa Pajambon Kecamatan Jalaksana

Tempat wisata yang satu ini letaknya tak jauh dari Desa Sangkanurip, Kuningan. Area wisata ini masih sangatlah alami dan asri, sehingga jika kamu ingin sampai ke tempat pemandian nya, kamu harus berjalan kaki dan menempuh waktu sekitar 30 menit.

3. Desa Ciniru Kecamatan Jalaksana 

Dan rekomendasi yang terakhir adalah tempat wisata yang satu ini. Tempat ini mudah sekali untuk di temukan karena letaknya yang strategis, yaitu di pinggir jalan desa setempat. Tempat ini selalu ramai pengunjung di setiap harinya lho.

Nah itu dia 3 rekomendasi yang di ada dalam artikel ini. Kuningan memang menyimpan banyak sekali kekayaan alam, sehingga banyak sekali tempat wisata yang unik dan menarik untuk di kunjungi di daerah yang di juluki sebagai Kota Kuda tersebut.

Jadi bagi kamu yang ingin melepas penat dari hiruk-pikuk perkotaan, daerah ini cocok sekali untuk kamu kunjungi. Selain karena tempatnya yang masih asri dan bersih, di sini juga kamu akan merasakan ketenangan dan kenyamanan yang luar biasa.

0 Komentar