Mau Jalan-jalan ke Kota Gudeg, Jangan Khawatir 5 Travel Cirebon Jogja Ini Recommended Banget Buat Agan

Travel Cirebon Jogja/Hargatiket.com
Travel Cirebon Jogja/Hargatiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih di sini yang hobi traveling ke luar kota? Sering mengalami mabuk perjalanan karena kendaraan yang kamu tumpangi?

Jangan khawatir, karena di era zaman yang semakin modern ini, kamu bisa bepergian keluar kota dengan nyaman menggunakan travel.

Kemudian, salah satunya adalah bagi kamu yang tinggal di Cirebon dan ingin pergi ke Yogyakarta, kini sudah ada travel Cirebon Jogja yang nyaman buat kamu.

Baca Juga:Mau Merasakan Kebersamaan Keluarga yang Luar Biasa? Kunjungi 4 Tempat Wisata Keluarga di Garut IniSEGEEERRR!!, 3 Pemandian Air Panas di Kuningan Ini Wajib Kamu Coba Lho

Oleh karena itu, dengan fasilitas-fasilitasnya yang mumpuni, travel-travel ini akan mengantarkan perjalanan mu dengan nyaman dan aman.

Artikel ini akan merekomendasikan 5 travel Cirebon Jogja yang worth it buat kamu nih gan langsung saja yuk, cekidot!

1. Setiadi Trans Jaya

Yang pertama kita akan bahas travel yang satu ini. Perusahaan travel ini melayani perjalanan travel Cirebon Jogja atau sebaliknya melalui lintas jalur selatan dan utara. Sedangkan untuk jadwal keberangkatannya sendiri ada dua kali, yaitu pada pukul  8 pagi dan 8 malam.

Armada yang tersedia antara lain HiAce, Innova Reborn, Avanza, dan Luxio yang selalu rutin service, sehingga mobil yang akan kamu tumpangi nanti akan terasa nyaman dan aman. Untuk informasi lengkapnya adalah :

Nama Agen TravelSetiadi Trans Jaya
AlamatGg. Endra No.23, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Kontak0877-4362-3444travelsetiaditrans-jogja-cirebon.business.site
ArmadaToyota HiAce, Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova Reborn, Daihatsu Luxio
HargaRp150.000

2. Wagon Travel

Kemudian, pilihan yang ke dua jatuh pada travel yang satu ini, dengan L300 minibus 8 seats sebagai armada andalannya. Selain travel Cirebon Jogja, perusahaan ini juga melayani rute Bumiayu, Wangon, Kebumen, dan Purworejo.

Tak sama seperti travel yang di sebutkan sebelumnya, jalur yang di lewati oleh travel ini adalah jalur selatan, Travel ini berangkat sekali dalam sehari, yaitu pada pukul 8 malam. Agar lebih jelas lagi, kamu bisa melihat informasinya di bawah ini :

Nama Agen TravelWagon Travel
AlamatJl. Bumijo Tengah No.28, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231
Kontak0852-2962-1008
ArmadaL300 Minibus 8 seats
HargaRp180.000

3. Rama Sakti Travel

Lalu, travel rekomendasi selanjutnya adalah minibus L300, yang menyediakan armada Isuzu Elf yang mungkin lebih sesuai. Tak hanya penumpang, travel ini juga menyediakan jasa antar  pengiriman paket kilat atau dokumen dengan tujuan travel Cirebon Jogja dan sebaliknya.

Oleh karena itu, jika kamu ingin memesan travel beserta nomor bangkunya, kamu bisa menghubungi melalui WhatsApp, atau melalui situs resminya di www.ramasakti.com. Mereka melayani booking tiket 24 jam. Jam kerja Rama Sakti sendiri adalah mulai pukul 07.00 sampai 16.00 WIB. Informasi selengkapnya :

Baca Juga:Ayok Ajak Bestie Kamu Kesini! Inilah 3 Wisata Cipanas Di Garut yang Bikin Kamu Lupa PulangDi Jamin Raos Pisan, Akang-Teteh Harus Coba 5 Kuliner Bandung Legendaris Ini!

Nama Agen TravelRama Sakti Travel
AlamatJl. Pangeran Diponegoro No.73, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233Jl. Moh. Toha No.20, Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45121
Kontak(0274) 51479408122897200Website: www.ramasakti.com
ArmadaIsuzu Elf
HargaHubungi Agen

4. S-Transindo Djaja

Selanjutnya adalah perusahaan travel Cirebon Jogja berarmada Toyota Hiace yang akan siap menemani perjalananmu dengan pelayanan yang sangat ramah dan profesional. Jam operasional S-Transindo Djaja mulai pukul 7 pagi sampai 10 malam setiap harinya. 

Sedangkan jadwal keberangkatan mobil tersedia pukul 8 pagi dan 7 malam. Bagi kamu yang ingin memesan tiketnya bisa melaui telpon atau WhatsApp dan meminta penjemputan (door to door) langsung ke depan rumah. Informasi selengkapnya adalah :

Nama Agen TravelS-Transindo Djaja
AlamatKaryamulya, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131
Kontak0877-1976-7919Website: stransindo-djaja.business.site
ArmadaToyota HiAce
HargaHubungi Kontak

5. Purnama 5758

Dan rekomendasi yang terakhir adalah travel Cirebon Jogja dengan pilihan armadanya yang banyak, mulai dari APV, Luxio, Avanza, hingga HiAce. Mereka siap menemani perjalanan mu dengan kenyamanan dan keamanan maksimal.

Purnama 5758 juga melayani rute lain seperti Jakarta, Lampung, Cilegon, Serang, dan Merak. Travel ini juga menyediakan layanan secara door to door, sehingga kamu tidak perlu kesulitan untuk memesannya. Informasi selengkapnya adalah :

Nama Agen TravelPurnama 5758
AlamatJl. Ks. Tubun No.18, Kejaksan, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45122
Kontak0813-1323-1956Website: purnama-5758-travel-cirebon.business.site
ArmadaDaihatsu Luxio, Isuzu Elf, Toyota HiAce, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki APV, Daihatsu Grand Max Minibus
HargaHubungi Kontak
0 Komentar