Mau Merasakan Kebersamaan Keluarga yang Luar Biasa? Kunjungi 4 Tempat Wisata Keluarga di Garut Ini

wisata keluarga di Garut
wisata keluarga di Garut
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semakin dewasa, biasanya beberapa orang tinggal di tempat yang berjauhan dengan keluarga tercintanya.

Ada yang karena menempuh pendidikan di luar kota, adapula karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan di tempatkan jauh dari keluarga.

Pasti ada rasa rindu yang melekat setiap harinya kepada keluarga tercinta, namun hanya bisa di temui sewaktu libur panjang saja.

Baca Juga:SEGEEERRR!!, 3 Pemandian Air Panas di Kuningan Ini Wajib Kamu Coba LhoAyok Ajak Bestie Kamu Kesini! Inilah 3 Wisata Cipanas Di Garut yang Bikin Kamu Lupa Pulang

Oleh karena itu, untuk mengisi kelengkapan libur panjangmu bersama keluarga, ada rekomendasi tempat wisata keluarga di Garut nih buat kamu.

Mungkin dengan mengajak keluarga tercintamu berlibur ke tempat wisata keluarga di Garut ini akan menghangatkan suasana keluargamu kembali.

Oleh karena itu, artikel ini akan merekomendasikan 4 tempat wisata keluarga di Garut yang paling seru dan asyik buat di kunjungi.

Yuk langsung saja kita lihat 4 wisata keluarga di Garut rekomendasi tempat wisata tersebut, cekidot!

1. Wisata Cipanas Garut

Wisata Cipanas Garut

Jika kamu mengunjugi Kabupaten Garut bersama keluarga tercinta mu, jangan lupa untuk data ke tempat wisata yang satu ini. Tempat ini menawarkan wisata pemandian air panas alami. Disini kamu bisa menikmati air panas yang bersumber langsung dari gunung api aktif, Gunung Guntur. Memang tempat ini sangat cocok sekali untuk berkumpul bersama keluargamu.

2. Karacak Valley

Karacak Valley

Selanjutnya kamu bisa berkunjung ke tempat wisata yang masih terhitung baru ini.  Tempat liburan di Garut ini berupa hutan pinus dan kebun kopi yang dikelola menjadi tujuan wisata alam di Garut yang unik. Pemandangan nya yang mempesona jangan sampai terlewatkan oleh mata mu. Kamu bisa mengabadikan moment ini bersama keluarga mu dengan berfoto-foto loh.

3. Kawah Talaga Bodas

Kawah Talaga Bodas

Kemudian, tempat wisata yang terletak di Kecamatan Wanaraja, tempat wisata ini merupakan danau kecil yang terbentuk di atas kawah bekas letusan Gunung Talagabodas. Walaupun tempat ini mirip dengan Kawah Putih di Bandung, namun obyek wisata ini masih sangat lebih asri.

4. Desa Wisata Sindangkasih

Desa Wisata Sindangkasih

Baca Juga:Di Jamin Raos Pisan, Akang-Teteh Harus Coba 5 Kuliner Bandung Legendaris Ini!Ini Dia 5 Tempat Wisata Bekasi yang Harus Kamu Tahu, KUY OTW GAN!!

Dan rekomendasi yang terakhir adalah obyek wisata dengan hamparan sawah hijau yang sangat luas ini. Di sini juga terdapat beberapa saung dan bunga-bunga. Selain itu di sini juga menyediakan spot-spot foto yang menarik loh. Lokasinya di perbatasan Garut- Tasikmalaya. Disini terdapat river tubing yang bisa dinikmati oleh kamu sekeluarga.

0 Komentar