Di Garut Ada Tempat Main yang Asik Nih!! Kuy, Ajak Bestie-mu Ke sini Sekarang Juga!

Our home caffe
Tempat main di garut yang asik buat nongkrong bareng bestie (foto : https://restaurantguru.com/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Garut memiliki banyak kuliner yang nikmat dan bikin ketagihan. Wisata alam yang mempesona juga dimiliki oleh Garut. Di sini juga ada loh tempat nongkrong yang cocok untuk bersantai bareng bestie – bestie kamu! Yuk simak tempat main di Garut yang asik dan instagramable.

Tempat yang nyaman, cozy dan juga instagramable menjadi incaran bagi para anak muda untuk mencari tempat main yang asik dan seru.

Bila dulu orang – orang pergi ke kafe untuk mencicipi menunya yang enak, sekarang tujuan pengunjung tidak hanya sebatas mengenyangkan perut dan menghilangkan dahaga saja. Di era digital yang semuanya serba dijadikan konten, banyak tempat nongkrong yang mendekorasi tempatnya menjadi tempat yang nyaman dan menarik bagi anak muda atau kaum millenial.

Baca Juga:LENGKAP!! Rute, Harga Tiket dan Fasilitas Kawah Kamojang Garut, Kuy Gassin Ke Sini!!Kece Abissss! Ini dia Pantai yang Ada di Garut yang Wajib Kamu Kunjungi Bareng Ayang

Banyak sekali kafe atau tempat makan di Garut yang dijadikan tempat main atau berkumpul banyak orang karena memiliki spot foto yang instagramable dan cocok untuk mempercantik konten sosial media mereka. Maka sudah tidak heran apabila sejumlah kafe atau tempat makan berlomba – lomba menghiasi tempatnya agar para pengunjung betah berlama-lama berada di tempatnya.

Inilah Tempat Main di Garut yang Asik dijadikan Tempat Nongkrong Bareng Bestie-mu

  1. Koffie Talkie

(foto : https://lh3.googleusercontent.com/p/AF1QipOpbWr9p6HoUQij_utkaT9vNcxZyyS4yKXZK5BL=s680-w680-h510)

Di lokasi hangout ini, benda-benda bekas diolah sedemikian rupa agar dapat digunakan kembali. Dengan memanfaatkan benda-benda bekas tersebut, cafe ini menambah nilai estetika yang unik.

Pilihan menu kopi yang tersedia untuk pengunjung yang datang ke tempat ini adalah kopi-kopi khas dari berbagai wilayah di Indonesia, masing-masing memiliki ciri khas yang unik. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok bagi para penggemar kopi yang menyukai rasa yang pahit maupun manis. Tidak mengherankan bahwa tempat ini selalu ramai dikunjungi dari pagi hingga malam hari.

2. Our Home

(foto : https://restaurantguru.com)

Selanjutnya adalah Our Home. Tempat ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan akhir pekan. Terutama karena kawasan kafe ini memiliki tema atau konsep yang di dominasi oleh warna putih, sehingga memberikan kesan yang bersih dan indah. Bahkan sering kali tempat ini di gunakan untuk berbagai acara, baik yang bersifat formal maupun non-formal.

3. Lamansua Cafe

(foto : Google Maps Lamansua Coffe)

Memiliki nuansa vintage membuat cafe ini menjadi incaran bagi para anak muda dan millennial yang hobi fotografi. Memiliki banyak hiasan unik seperti kain batik di dinding serta lampu-lampu yang menambah nilai estetika. Tempatnya yang nyaman membuat banyak orang yang betah untuk berlama-lama berada di sini sambil menikmati kopi dan menu lainnya.

4. Menume Terrace White Café  

(foto : https://soamaps.com)

Masih berkaitan dengan tempat hangout dengan lokasi bersantai yang nyaman untuk didatangi selanjutnya adalah Menume Terrace White Café. Lokasi ini memberikan sebuah konsep yang unik dan cocok untuk di jadikan instastory atau unggahan di sosmed.

Baca Juga:Villa Ciboer Pass Majalengka, Tempat Staycation Yang Ok Banget!Irit, Lincah dan Trendy, Semuanya Ada di Honda BeAT150CC Terbaru 2023!! Ini Harga dan Spesifikasinya

Terlebih lagi variasi menu yang di sediakan amatlah beragam dan mampu menyenangkan lidah dan mengenyangkan perut para pelanggan.

Nah itulah rekomendasi tempat main yang bisa kamu kunjungi bareng teman-temanmu! Tunggu apa lagi? Gass bestie!

0 Komentar