5 Tempat Terfavorit Untuk Outbound di Ciater Subang

Ciater highland resort
Tempat favorit untuk kegiatan outbound (foto : https://www.instagram.com/fahrulaziz/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Halo semua penggemar aktifitas outbound! Jika saat ini kalian sedang merencanakan kegiatan outbound untuk berbagai keperluan, tapi masih bingung pilih tempat yang bagus dan menjadi favorit banyak orang. Artikel ini akan membantu memberikan rekomendasi beberapa lokasi outbound di Ciater Subang yang seru! Yuk simak.

Akhir pekan memang sangat seru untuk melakukan aktifitas yang menyenangkan, salah satunya outbound. Outbound merupakan kegiatan peningkatan diri yang dilaksanakan dengan memanfaatkan kelebihan alam. Aktivitas outbound dapat diikuti oleh segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Bila saat ini kalian mencari tempat outbound di Ciater Subang yang memiliki nuansa alam yang bagus untuk melaksanakan aktifitas outbound untuk acara family gathering, acara sekolah, company gathering dan lainnya, inilah 5 lokasi outbound yang menjadi favorit banyak orang.

Baca Juga:WADAW! Segini harga Mobil Daihatsu Terios TerbaruMANTAP! Ini Dia Spesifikasi Daihatsu Terios Terbaru 2023 Yang Bikin Ngiler!!

5 Tempat Favorit Outbound di CIater Subang

  1. Capolaga Ciater

Capolaga atau yang lebih di kenal dengan Wisata Alam Capolaga adalah tempat wisata yang teletak di Kampung Panaruban, Desa Cicadas, Subang.

10 hektar area yang ditumbuhi oleh hijau ini dilengkapi dengan fasilitas rekreasi seperti outbond, tempat berkemah, dan penginapan dengan tambahan wisata air terjun.

Jika kalian berencana untuk berkemah di Capolaga, kalian tidak perlu khawatir karena tersedia fasilitas sewa di tempat.

Namun, jika kalian ingin menikmati kenyamanan tanpa berkemah, kalian dapat menyewa vila yang telah tersedia. Selain itu, berbagai aktivitas outbond seperti tracking, tea walk, rafting, dan lain-lain juga dapat dinikmati di sana.

Fasilitas dan kegiatan yang terdapat di sini antara lain :

  • Lahan Perkemahan
  • Air Terjun atau Curug
  • Kolam Renang
  • Flying Fox
  • Adventure Sport
  • Games Area
  • Tracking and Bird Watching
  • Photography Spot
  • Family Gathering/Company Gathering

2. Bukit Paralayang Santiong

Bukit Paralayang Santiong yang terletak di Kawasan Ciater, Subang, bukan hanya menjadi tempat para atlet paralayang di Subang, tetapi juga menjadi destinasi populer untuk menikmati keindahan kawasan ciater dan subang dari ketinggian sekitar 900 meter di atas permukaan laut.

Dengan suasana yang menenangkan, tempat ini cocok untuk menghabiskan malam bersama keluarga, rekan kerja, atau bahkan peserta dari tingkat sekolah. Selain itu, Bukit Paralayang Santiong juga menjadi lokasi outbound yang dapat menampung hingga 100 peserta.

3. Curug Ciangin

Baca Juga:Bus Ini Akan Mengantar Perjalananmu dari Kuningan Menuju Jogja Dengan Nyaman!Rekomendasi 3 Penginapan Dekat Dengan Pantai Glagah Kulon Progo

Kedatangan Kp. Neglasari ke dalam kategori Desa Wisata di Subang telah membuatnya menjadi destinasi yang sering dikunjungi saat ini. Curug Ciangin adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk melakukan aktivitas ekstrim. Meskipun memiliki ketinggian sekitar 4 meter, curug ini masih aman untuk para perenang yang ingin menyelam di kawasan wisata tersebut.

Melalui jalur yang melewati desa-desa, lokasi pariwisata ini dapat memberikan pengalaman wisata yang edukatif mengenai alam. Selain itu, Curug Ciangin Ciater juga menjadi destinasi outbound yang dapat menampung hingga 200 peserta.

4. Sari Ater Subang

Objek wisata yang bertempat pada kawasan pegunungan Subang, pada gunung tangkubang perahu tepatnya di Desa Ciater, Kecamatan Ciater Kabupaten Subang  yang memiliki luas area sekitar 30 ha.

Di Sari Ater Subang ini memiliki beberapa wahana permainan di antaranya, Paint ball, ATV, wahana wisata air, panahan, persewaan kuda, hingga Putch & Put Golf dan Jeff Off Road dengan panjang trek sekitar 2,7 km. Tak hanya itu, Sari Ater juga sering untuk kegiatan outboand dan tempat berkemping.

5. Ciater Highland Resort

Ciater Highland Resort memang sudah sangat di kenal. Bagi teman-teman yang pernah berkunjung, Ciater Highland Resort adalah tempat yang ideal untuk berbagai kegiatan luar ruangan. Mulai dari berkemah, outbound, kegiatan keluarga, hingga acara gathering.

Tidak mengherankan bahwa Ciater Highland Resort menjadi pilihan favorit bagi banyak orang  yang telah mengunjunginya sebelumnya. Resort ini memiliki lapangan serba guna yang dapat menampung hingga 10 ribu orang dengan kapasitas full menginap sekitar 500 orang.

Selain itu, Ciater Highland Resort juga merupakan tempat outbound di Ciater Subang Lembang Bandung yang luas tanahnya mencapai sekitar 172 hektar.

Demikianlah 5 rekomendasi tempat outbound favorit yang ada di Ciater Subang. Tertarik mengunjunginya?

0 Komentar