Jalan Mundupesisir Rusak Berat

0 Komentar

Kuwu Mundupesisir prihatin dengan kerusakan jalan Desa Mundupesisir menuju sejumlah desa di Kecamatan Mundu. Kerusakan jalan yang disebabkan kendaraan berat itu, membuat kuwu meminta para pengusaha peduli, jika tidak kuwu mengancam akan memasang portal.

Kondisi jalan di Desa Mundupesisir yang berbatasan langsung dengan desa suci Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon memang sudah bertahun tahun dibiarkan rusak. Meski dilakukan perbaikan sementara, namun tingginya mobilitas khususnya kendaraan bertonase tinggi membuat jalan kabupaten ini semakir rusak parah.

Kuwu Mundupesisir, Khaerun mengaku prihatin dengan kerusakan jalan Mundupesisir menuju Desa Suci maupun desa-desa lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Mundu. Bahkan tak sedikit kendaraan terjatuh akibat terperosok khususnya saat hujan deras.

Baca Juga:BLT Perlindungan Sosial DibagikanBisnis Tanaman Bonsai Menjanjikan

Jika dilihat dari tingkat keparahan, memang di lokasi ini sangat parah. Kuwu mengakui memang banyak perusahaan yang ada di desa-desa sekitar yang melintas Desa Mundupesisir. Ia mendesak perusahaan bisa memberikan perhatiannya, jika tidak, kuwu mengancam akan memasang portal agar kendaraan berat tak bisa melintas.

Sementara, tidak hanya dorongan dari Kuwu Mundupesisir, kuwu juga meminta kuwu lainnya bisa bersama menyelesaikan persoalan kerusakan jalan khsususnya di wilayah Mundu.

0 Komentar