Agan Mau Cari Penginapan Nyaman di Temanggung? Ini Dia Spill Dari 3 Hotel Temanggung yang Nyaman untuk Bersantai

Hotel Temanggung/tiket.com
Hotel Temanggung/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sudah merencanakan untuk piknik ke Temanggung bersama keluarga tercinta?

Sudahkah kamu memesan hotel yang nyaman untuk tempat beristirahatmu sekeluarga? Jika belum, maka artikel ini akan men-spil beberapa hotel Temanggung.

Temanggung ini merupakan salah satu daerah yang memiliki kekayaan alam yang besar, sehingga banyak sekali tempat wisata di sana.

Baca Juga:AJAK BESTIE KAMU KE SINI!!! Nih Spill 4 Wisata Temanggung yang Hitz Bingitz, Kuy GassWADUH HARGANYA TURUN!! Ternyata Segini Harga Suzuki Celerio Bekas di Tahun 2023, Yuk Langsung Cek Aja

Terutama wisata-wisata alamnya yang amat menarik, selain karena panoramanya yang luar biasa indah, tempat wisata di sana juga masih asri dan sejuk.

Sehingga selepasnya kamu piknik ke tempat-tempat wisata tersebut, kamu membutuhkan oleh untuk tempat merebahkan badanmu di atas kasur.

Walaupun terdapat banyak hotel Temanggung, namun artikel ini akan merangkumnya menjadi 3 hotel Temanggung ternyaman dan worth it buat kamu.

Lalu apa saja hotel-hotel tersebut? Apakah kamu mulai penasaran? Yuk langsung saja kita bahas ulasannya di bawah ini.

3 Hotel Temanggung yang Nyaman dan Santai Buat Kamu!

1. Aliyana Hotel & Resort

Yang pertama rekomendasi hotel Temanggung yang nyaman dan santai untuk keluarga adalah Aliyana Hotel & Resort. Berlokasi di tengah Temanggung, Aliyana Hotel & Resort berjarak sejauh 3,2 km dari Pikatan Water Park. Di hotel, tamu dapat berolahraga di Asana Gym Spa atau bersantai di kolam renang outdoor. Hotel ini juga memiliki fasilitas rapat untuk mengadakan pertemuan formal. WiFi gratis dapat kamu akses di seluruh area.

Aliyana Hotel & Resort/tiket.com

Kamarnya didekorasi dengan lantai parket dan furnitur kayu. Di dalam kamar dilengkapi dengan AC dan TV layar datar. Meja, air mineral gratis dan fasilitas pembuat kopi/teh juga sudah termasuk. Kamu dapat menemukan handuk, fasilitas shower dan peralatan mandi gratis di kamar mandi pribadi. Harga permalam hotel ini adalah Rp 457.000. Lokasi nya berada di Jalan H Agus Salim No 7A Temanggung.

2. Front One Resort Indraloka Temanggung

Selanjutnya, kita akan membahas hotel yang berlokasi di Jl. Suwandi Suwardi No.3, Kauman, Kowangan, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Dengan harga permalamnya Rp 331.111. Hotel Indraloka Temanggung menawarkan akomodasi di Temanggung dan berjarak sejauh 3,2 km dari Alun-Alun Temanggung. Properti ini memiliki Free WiFi.

Front One Resort Indraloka Temanggung/tiket.com

Baca Juga:Buat Kamu yang Instgramable Banget, Harus Datangi 3 Tempat Wisata Kulon Progo yang Lagi Hits Ini Nih, Tunggu Apalagi Gass!Bosen Sama Kerjaan Pengen Liat yang Hijau-hijau? Yuk Main ke 5 Wisata Alam Kulon Progo, Di Jamin Pikiranmu Fresh Kembali!

Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman dan air conditioner . shower tersedia di kamar mandi. Tamu dapat menikmati makanan di restoran atau mengunjungi LINUS Cafe & Micro business center. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti. Fasilitas lain di Hotel Indraloka Temanggung adalah resepsionis 24 jam

3. Jambu Klutuk Resort

Kemudian rekomendasi hotel Temanggung yang lainnya adalah Jambu Klutuk Resort. Hotel ini terlekat di Jl. Raya Parakan – Wonosobo km.3, Tanduran, Caturanom, Bansari, Temanggung, Jawa Tengah. Jambu Klutuk Resto & Villa berjarak 107 km dari bandara udara Adi Sucipto Yogyakarta, dan berjarak 37 km dari kota Magelang.

Jambu Klutuk Resort/tiket.com

Semua Villa memiliki wifi gratis, pemanas air minum untuk kopi dan teh serta pilihan acara televisi yang banyak. Jambu Klutuk Resto & Villa juga memiliki 200 m2 meeting room yang bisa digunakan untuk event kantor dan 1 hektar ruang terbuka yang sangat indah dan dapat digunakan untuk acara pernikahan di luar ruangan maupun kegiatan team building dan outbound. Restoran menyediakan beragam makanan khas Indonesia dan beberapa pilihan menu dari barat dengan jam operasional sampai dengan pukul 22:00.

0 Komentar