Hotel Pekalongan Dekat Tol ? Ada Dong… Harganya Ekonomis

Hotel Pekalongan Dekat Tol ? Ada Dong... Harganya Ekonomis
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sahabat traveler jika kalian cape ketika perjalanan di Pekalongan, mending staycation dulu. Terlebih lagi ada hotel Pekalongan dekat dengan Tol. Hotel apa yah?

Menjadi seorang traveler memang menyenangkan namun ketika kalian merasa cape dan ingin istirahat bisa banget untuk staycation. Jika kalian hendak menuju perjalanan ke Jawa Timur, dan merasa cape. Kemudian lagi berada di Pekalongan. Maka wajib sih rasanya untuk staycation 1 hari atau lebih. Karena ada Hotel Pekalongan dekat tol. Yakni RedDoorz near Exit Tol Batang.

Selanjutnya RedDoorz dekat Pintu Keluar Tol Batang adalah akomodasi bintang 1 yang terletak di Pekalongan. Hotel bintang 1 ini menawarkan resepsionis 24 jam. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis.

Baca Juga:Sstt… Alun-alun Pekalongan Salah Satu Tujuan Wisata yang Populer Saat RamadanRekomendasi Wisata Cianjur Cocok Untuk Ngabuburit Bersama Keluarga

Alamat

Hotel ini beralamat di Jl. Urip Sumoharjo No.37, Sambongpos, Sambong, Kec. Batang, Jawa Tengah, 51216 Pekalongan, Indonesia.

Fasilitas

Fasilitas yang bisa di dapatkan ketika kamu staycation di hotel ini yakni Parkir Gratis, Full Wifi, dan kamar bebas rokok, ruangan yang nyaman dan fasilitas lengkap.

Untuk pemesanan hotel ini bisa di cek dan di pesan melalui aplikasi booking online seperti traveloka, booking.com dll. Selain bisa memesan secara online kalian juga bisa memesan langsung melalui resepsionist hotel.

Harga

Sumber: Booking.com

Selanjutnya untuk harga dari RedDoorz ini yakni sekitar 181 ribu-185 ribu rupiah. Dan untuk harga segitu menurut kalian sudah worth it gak sih?

Review Hotelnya

Di lansir dari situs resmi tiket.com RedDoorz near Exit Tol Pekalongan terletak di Jalan Gabus, lokasinya mudah diakses berada di jalan utama. Ini adalah properti yang sangat baik di area strategis. Properti ini ideal untuk perjalanan bisnis Anda, karena terletak sangat dekat dengan kawasan Central Business District. Juga dekat dengan Universitas Pekalongan. 

Jangan khawatir dengan kendaraan Anda, RedDoorz near Exit Tol Pekalongan menyediakan tempat parkir yang layak dan aman.

Selanjutnya ulasan dari pengunjung hotel ini yakni dari Siti mengatakan bahwa “Hotelnya nyaman dan strategis sekali. Terus Fasilitas nya pun sudah cukup nyaman. Resepsionist nya pun ramah”

Baca Juga:Siap-siap ! Mobil Toyota Starlet 2023 Akan Meluncur di IndonesiaAuto Ngiler Liat Harga Suzuki Celerio 2015

Kemudian ada review dari Agung bahwa “Saya senang nginep di hotel ini, karena fasilitasnya enak dan nyaman, keluarga saya juga suka”

Itulah informasi terkait Hotel Pekalongan dekat Tol yang harganya murah dan rekomendasi kan…

0 Komentar