KUY! Jalan Bareng Ayang Ke Pantai Pasir Kencana Pekalongan

0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian ke Pekalongan wajib berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang lagi Hits nih. Yap, Pantai Pasir Kencana Pekalongan adalah wisata yang lagi hits dan populer hingga sekarang. Cocok banget kalau jalan bareng ayang.

Siapa bilang berkunjung ke pantai hanya bisa bermain pasir dan ombak? Di Pantai Pasir Kencana Pekalongan, wisatawan bisa merasakan berbagai aktivitas seru sendirian maupun berkelompok. Ya memang! Berada di pesisir utara kota Pekalongan, pantai ini dibuka kembali pada awal tahun 2022 dengan wajah baru dan berbagai fasilitas. 

Sumber: Instagram

Pantai Pasir Kencana buka setiap hari Selasa- Minggu mulai pukul 08.00 sampai dengan 21.00 WIB. Harga tiket masuk pun cukup terjangkau, yakni 15 ribu rupiah pada hari Selasa-Kamis dan 20 ribu pada hari Jumat-Minggu.

Selain pantai ada apalagi sih? Kalian wajib coba sih.

Kolam Renang

Sumber: Instagram

Baca Juga:Gaskeun Bareng Ayang – Healing ke Tempat Wisata di Cianjur Dekat StasiunDi Jamin Ngiler Liat Harga Toyota Starlet 2020

Selain pantai yang indah ternyata disana ada di mana Kolam renang terdiri dari kolam keceh untuk anak-anak dan kolam dewasa dengan kedalaman 1 meter. Pengunjung bisa berenang di kolam atau sekedar bersantai di tepiannya. Kolam ini juga asyik sebagai lokasi banyak permainan untuk anak-anak.

Kalian juga bisa banget loh… untuk yang punya ayang bisa berenang bareng.

Panggung Keong

Salah satu panggung yang menajdi pusat perhatian jika kalian berkunjung ke Pantai Pasir Kencana karena ada panggung yang di ramaikan oleh pertunjukan musik atau seni dari Pekalongan. Sehingga bisa menjadi media hiburan kalau ada Band yang manggung di Panggung Keong.

Gimana cocok kan jalan bareng ayang sambil dengerin alunan musik band?

SKY Walk

Selanjutnya ada spot atau tempat Jogging di ketinggian dengan view Laut Jawa. Yuk, Cobain sky walk. Siapkan kamera karena Sky Walk bisa jadi spot foto terbaik, terutama saat matahari tenggelam. Syahdu sekali. Gimana gak asyik, kalau kalian bawa ayang ke sini sambil olahraga bareng kan 🙂

Tower Batik

Di area Pantai Pasir Kencana terdapat menara pandang bernama Tower Batik dengan ketinggian 10 meter. Puncak menara ini menjadi lokasi yang tepat untuk menikmati panorama pantai dan laut Jawa dari ketinggian. Sangat Cocok kalau bareng ayang terus bisa naik ke atas menara dan akan di arahkan langsung oleh petugas di sana.

Sumber: Instagram

Perahu Bebek

Tak lengkap rasanya kalau jalan-jalan bareng ayang gak naik perahu bebek. Kalian bisa sambil bercerita, deep talk dan bisa juga mengabadikan moment sosweetnya lewat vlog video. Ya kan?

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata Batang Jawa Tengah Lagi Hits Tahun 2023Hotel Pekalongan Dekat Tol ? Ada Dong… Harganya Ekonomis

Itulah informasi terkait Pantai Pasir Kencana Pekalongan yang lagi hits dan salah satu rekomendasi jika kalian bingung mau jalan kemana bareng ayang. Yup sudah pasti inilah jawabannya 🙂

0 Komentar