Tempat Wisata Di Batang yang Booming !!

wisata di kota batang
wisata di kota batang
0 Komentar

Batang merupakan sebuah Kabupaten di Jawa Tengah, Kabupaten ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam .

orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Batang. Batang punya banyak Spot objek wisata keren, mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian ,

sampai air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera kalian explore. karena ke indahan ini banyak pengunjung yang mau berwisata ke sini dan menikmati keindahan yang ada di kota itu sendiri .

Baca Juga:Tagih Janji KSP Moeldoko, Petani Garam Rawaurip Geruduk BalaidesaMasjid Al-Kurdi Sebagai Masjid Tertua di Brebes

Jika Anda punya rencana untuk berlibur ke Batang, Jangan khawatir akan keindahan nya, Kabupaten ini menawarkan cukup oke.

Apa Aja Sihh ya ?

ini juga memiliki banyak tempat-tempat wisata alam yang keren .

mimin sudah memberikan beberpa informasi apa tempat yang bagus yuk, lihat :

1 Kebun Teh Pagilaran

Kebun Teh Pagilaran

wisata Kebun Teh Pagilaran menjadi tempat liburan keluarga di Batang yang rekomended dengan berbagai macam spot menarik. Obyek wisata terbaru di Batang satu ini sedang hits dan booming dengan berbagai macam wahana menarik.

buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB.

Nikmati berbagai macam wahana menarik, spot foto instagenic dan fasilitas yang ada di di Kebun Teh Pagilaran bersama keluarga. Berikut beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati.

2 Batang Dolphin Center

Dolphin Center

Ketika ingin mengunjungi destinasi wisata keluarga Batang Dolphin Center. Lokasi dari obyek wisata Batang Dolphin Center berada di Kidanglor, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Tempat liburan di Batang Jawa Tengah satu ini berada di pusat kota, sehingga anda bisa mengunjunginya dengan mudah. Baik menggunakan kendaraan umum maupun pribadi, liburan anda akan dimudahkan ke tempat ini.

Baca Juga:KONI Kab. Cirebon Akan Gelar Musorkab Harga Daging Sapi Semakin Mahal

Untuk operasional wisata Batang Dolphin Center buka setiap hari mulai dari jam 08.30 – 17.00 WIB. Sehingga liburan anda di Batang akan puas dan pastinya menyenangkan di obyek wisata satu ini.

3 Bukit Sri Gunung

Bukit Sri Gunung

Bukit Sri Gunung dengan sajian taman bunga serta spot foto instagramable.

Saat anda mengunjungi destinasi wisata Batang paling hits satu ini. Jarak yang harus anda tempuh kurang lebih 30 km dari pusat kota.

Obyek wisata Bukit Sri Gunung buka setiap hari mulai dari jam 06.00 – 22.00 WIB. Puas-puaslah

liburan di tempat liburan Jawa Tengah satu ini dan dapatkan sensasi perjalanan yang tak terlupakan.

4 Pantai Cemoro Sewu

Pantai Cemoro Sewu

Menyajikan suasana mendamaikan jiwa, pantai memang tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Kabupaten Batang memang tak menawarkan pantai-pantai eksotis layaknya Bali.

Ketika anda berencana menghabiskan hari libur di obyek wisata alam Pantai Cemoro Sewu. Lokasi dari tempat piknik ini berada di Sibango, Depok, Kecamatan Kandeman, Kab. Batang, Jawa Tengah.

Pantai Cemoro Sewu Batang buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 18.00 WIB, dan sampai malam hari untuk fasilitas yang ada. Nikmati perjalanan liburan yang seru.

0 Komentar