Terminal Ciledug Siap Sambut Arus Mudik

0 Komentar

Terminal Ciledug, Kabupaten Cirebon sudah bersiap diri untuk menerima kedatangan pemumpang mudik lebaran 2023. Bahkan sejumlah PO bus sudah menyaiapkan armada bus dan personilnya.

Sejumlah PO bus yang berada di terminal Ciledug, Kabupaten Cirebon sudah bersiap  menyambut arus mudik lebaran 2023. Bus seperti Primajasa, Sahabat, Bhineka, dan Luragung, telah mempersiapkan kru dan armada busnya.

Salah agen bus Primajasa di terminal Ciledug, Diki, mengatakan, tarif bus Primajasa bervariasi sesuai dengan jauh dekat perjalananya. Untuk jurusan Ciledug – Bekasi, tarif bisnis sekitar 120 ribu, dan tarif ekonomi sebesar 100 ribu rupiah.

Baca Juga:Tunda Bayar Kontraktor Siap DibayarkanJalan Desa Banjarwangunan Memprihatinkan

Ia menambahkan, saat ini bus Primajasa tersedia 30 armada dan berangkat setiap 30-35 menit setiap harinya. Bahkan pihakanya sudah bersiap untuk melayani kebutuhan angkutan lebaran baik armada bus maupun personilnya.

Diki berharap, pada H-7 pada arus mudik lebaran nanti jumlah penumpang mengalami peningkatan, dan bus bisa menjadi moda transportasi pilihan masyarakat untuk mudik ke kampung halaman.

0 Komentar