Rasakan 3 Wisata Pantai Batang dengan Pesona yang Indah!

Rasakan 3 Wisata Pantai Batang dengan Pesona yang Indah!
Foto: Garis Pantai
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wisata pantai Batang populer di semua kalangan, pantai ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga, teman, atau rekan bisnis.

Wisata pantai juga menawarkan nuansa liburan yang berbeda dan nyaman. Tamasya di pantai sangat populer, dan pengunjung dapat bermain air, berenang, dan berfoto. Tentunya, berfoto dengan latar belakang laut juga menyenangkan.

Pengunjung tidak hanya bisa bermain di pantai, tetapi juga mencicipi hidangan seafood yang didambakan sambil menyusuri pantai.

Baca Juga:Masih Jaman Gak Sih Samsung Galaxy A01 Ini?Segini Harga All New Pajero Sport 2023

Jika anda sedang mencari tempat wisata Pantai Batang yang recommended, jangan bingung karena kami akan memberikan gambaran singkat tentang Pantai Batang. Ini dia tiga pantai di Batang beserta lokasinya.

Pantai Jodo

Pantai Jodo memiliki mitos tentang perjodohan yang mungkin bisa dipercaya atau tidak. Jika mitos tidak dapat dipercaya, lihatlah pesona alamnya yang indah.

Spot Bukit Cinta terletak di Pantai Jodo yang menghadap ke laut, dipisahkan oleh perlintasan kereta api yang ramai.

Tampilannya cantik dan estetik layaknya spot foto. Harga tiket masuk Pantai Jodo adalah 3.000 rupiah per orang.

Pantai Ujung Negoro

Pantai Ujung Negoro menampilkan pesona Pantai Utara yang indah. Tempat ini juga merupakan dari salah satu kawasan wisata religi yang sangat populer di Batang – Syekh Maulana Maghribi.

Anda bisa kunjungi di Jl. Ujung Negoro, Loukudo, Pantai Ujung Negoro bertempat di Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Nikmati pengalaman liburan Anda sambil berfoto di Ujung Senja, kafe yang Instagrammable.

Baca Juga:Cantik Bangett, Xiaomi 12 Lite dengan Kamera Terbaik!Ini Dia 5 Bus Jakarta Kuningan dengan Tarif Murah

Tiket atau voucher Ujung Senja Cafe & Resto berkisar antara Rp30.000 hingga Rp100.000. Sedangkan tiket masuk ke Pantai Ujung Negoro hanya Rp 5.000.

Pantai Sigandu

Ini adalah salah satu tempat wisata di mana Anda dapat menikmati pemandangan dan pasir yang indah.

Objek wisata ini cocok untuk segala usia dengan fasilitas dan restoran yang cukup baik. Salah satu pantai Kab. Koper ini tidak jauh dari Alun-alun Batang.

Jika Anda datang dari pusat kota, ambil Jl. RE Martadinata kemudian melanjutkan perjalanan ke Klidang Lor.

Pantai ini juga berdekatan dengan Batang Dolphin Center di Taman Safari Indonesia. Pantai berpasir yang luas ini hanya berjarak 5 km per orang.

Tiketnya murah dan terjangkau dan tidak akan penyok di kantong seperti objek wisata Batang seperti Curug Madu Doro dan objek lainnya.***

0 Komentar