Curug Bajing, Wisata Pekalongan 2022 yang Masih Hits Sampai Sekarang

Curug Bajing, Wisata Pekalongan 2022 yang Masih Hits Sampai Sekarang
Foto: Indonesia Traveler
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat wisata Pekalongan 2022 ditonjolkan dengan sajian wisata alam yang recommended untuk berlibur bersama orang tersayang.

Bicara soal liburan, kegiatan yang satu ini penting dilakukan di waktu senggang. Alasannya, liburan memberi Anda kesempatan untuk menyegarkan pikiran dan beristirahat sejenak sebelum kembali bekerja.

Sebuah provinsi di Jawa Tengah, kota ini menawarkan destinasi yang sempurna untuk liburan keluarga. Jangan khawatir tentang keseruan apa yang ada di liburan Anda.

Berikut rekomendasi tempat wisata Pekalongan 2022, yaitu Curug Bajing.

Baca Juga:Rasakan 3 Wisata Pantai Batang dengan Pesona yang Indah!Masih Jaman Gak Sih Samsung Galaxy A01 Ini?

Curug Bajing memperkenalkan anda dengan tempat wisata keindahan alam yang wajib anda kunjungi selama liburan di Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.

Daya pikat air terjun adalah salah satu kekayaan alam Indonesia yang kaya. Banyak tempat wisata alam menarik di Pekalongan yang direkomendasikan untuk dijelajahi keindahannya.

Salah satunya adalah air terjun. Kabupaten Pekalongan merupakan tempat wisata dengan beberapa destinasi yang sangat menarik.

Selain wisata murah, keindahan yang ditawarkan juga bagus untuk merilekskan jiwa dan pikiran yang penat.

Harga Tiket Masuk

Tempat wisata menarik Curug Bajing Pekalongan menyuguhkan atraksi keindahan dengan ketinggian sekitar 40 meter.

Untuk menjelajahi wisata alam Curug Bajing sendiri, biaya masuk yang terjangkau membuat Anda kewalahan dan ingin segera menuju lokasi.

Harga tiket masuk objek wisata Curug Bajing Pekalongan adalah Rp. 5.000/orang. Sebagai tambahan biaya Rp2.000 per motor dan jika menggunakan mobil harus membayar biaya parkir kendaraan wisata sebesar Rp5.000.

Baca Juga:Segini Harga All New Pajero Sport 2023Cantik Bangett, Xiaomi 12 Lite dengan Kamera Terbaik!

Tempat Wisata Alam ini, buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 16:00 WIB. Saat Anda berlibur di Objek Wisata Alam Curug Bajing, ada banyak tempat bagus untuk menikmati diri Anda sepuasnya.

Berlokasi dari di Tlogopakis, Petungkriono, Gumelem, Petungkriono, Pekalongan, Jawa Tengah.

Tempat liburan di Pekalongan ini bisa Anda kunjungi dengan menggunakan kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun mobil.

Jika Anda memulai dari pusat kota Pekalongan, jarak yang perlu Anda tempuh kurang lebih 45 km. Meski jaraknya jauh, perjalanan panjang untuk menikmati keindahan mempesona tempat ini sepadan dengan pemandangan yang indah di Curug Bajing.

Fasilitas

Destinasi wisata alam Curug Bajing Pekalongan menawarkan keindahan tempat wisata dengan lokasi terbaik dan fasilitas pendukung.

Berikut beberapa fasilitas penunjang liburan wisata yang bisa Anda gunakan saat menjelajahi keindahan Curug Bajing.

  • Tempat parkir yang luas untuk mobil wisata
  • tempat wisata dan restoran
  • toilet dan kamar mandi
  • gazebo dan tempat duduk
  • Beragam jenis spot Instagramable

Itulah wisata Pekalongan 2022 yang hits sampai sekarang.***

0 Komentar