15 Ribu Tiket Mudik Kereta Api Sudah Terjual

0 Komentar

Di awal ramadan, masyarakat sudah mulai membeli tiket kereta api. Sementara ini sudah terjual sekitar 15 ribu tiket dari total yang disiapkan 104 ribu tiket untuk mengakomodir angkutan mudik lebaran 2023.

Meski masih awal ramadan, penjualan tiket khususnya di layanan moda transportasi kereta api, sudah terjual sekitar 15 ribu tiket. Dari jumlah yang disediakan di Daop 3 Cirebon sebanyak 104 ribu tiket.

Tiket yang sudah dipesan tersebut diantaranya untuk keberangkatan ke berbagai daerah tujuan di pulau Jawa, mulai dari Semarang, Jember, dan Jakarta seperti Gambir maupun Pasar Senen.

Baca Juga:Alun-Alun Sangkala Buana Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat Kenalan Sareng Batik Indramayu !!

Untuk mengakomodir tingginya minat masyarakat, menggunakan jasa layanan KA pada mudik lebaran ini, KAI Daop 3 Cirebon juga menambah 1 kereta tambahan. Yang akan beroperasi pada 14 April hingga 30 April 2023.

Trend peningkatan penumpang di Stasiun Cirebon sendiri, diperkirakan mulai ramai pada H-7 lebaran khususnya yang kedatangan. Sementara di arus balik, pasca lebaran, diprediksi akan ramai penumpang yang akan berangkat ke berbagai daerah tujuan.

0 Komentar