Bingung Naik Apa? Ini Dia Travel Jogja – Temanggung

Bingung Naik Apa? Ini Dia Travel Jogja - Temanggung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai para pelancong di manapun kalian berada khususnya masyarakat Jogja yang mau ke Temanggung. Namun bingung mau naik apa atau belum punya kendaraan pribadi. Eitss tenang sekarang ada Travel yang siap mengantarkan anda dari Jogja ke Temanggung atau sebaliknya yah. Berikut rekoemendari travel Jogja Temanggung yang bisa jadi referensi kalian.

Yogyakarta terkenal dengan tempat wisata sejarah dan wisata alam. Anda dapat membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan dan menyenangkan dengan memesan melalui Agen Perjalanan Temanggung Yogyakarta. Ini karena harganya jauh lebih murah.

Perjalanan Anda pun akan semakin nyaman karena kini banyak perantara yang menawarkan jasa transportasi. Anda tinggal menunggu di depan rumah atau gang, kemudian bus atau mobil akan mengantar Anda sesuai jadwal yang telah ditentukan. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk agen perjalanan. 

Berikut ini daftar Travelnya:

Baca Juga:Paling Diminati! Inilah Toyota Rush Matic | Toyota Rush G AT 2023Tengoklah! Daftar Harga Daihatsu Ayla 2023 & Spesifikasinya

1. Joglosemar Executive Shuttle Bus Agent Parakan

Apakah Anda lebih suka bepergian dengan bus tetapi tidak ingin menunggu lama di terminal? Coba pesan di Joglosemar Executive Shuttle Bus Agent Parakan karena mereka menawarkan tiket bus Jogja Temanggung dengan harga yang terjangkau.

Agent ini beralamat di Jalan Pahlawan Nomor 5, Mulyosari, Wanutengah, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56254.

Harga tiket bus Yogyakarta Temanggung melalui provider ini tidak jauh berbeda dengan membeli langsung di terminal yaitu sekitar Rp 70.000 per kursi. Namun perbedaannya terletak pada kepraktisan pemesanannya, sehingga perjalanan Anda akan jauh lebih nyaman.

Keuntungan lain menggunakan Joglosemar Executive Shuttle Bus Agent Parakan adalah pelayanan yang diberikan oleh petugas dan crew di lokasi. Karyawan selalu siap membantu Anda, apalagi karyawan selalu ramah kepada setiap penumpang. 

2. Argo Trans Tour & Travel

Rekmendasi yang kedua yakni Argo Trans TTravel dan Travel, beralamat di Jalan Legi Nomor. 22 Papringan, Catur Tunggal, Depok, Nologaten, Caturtunggal, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan di malam hari atau sepulang kerja, Argo Trans Tour & Travel bisa menjadi pilihan pertama Anda. Itu karena Argo Trans Tour & Travel menawarkan waktu keberangkatan semalam, sehingga Anda dapat menyesuaikan rencana perjalanan Anda dengan jadwal kerja Anda.

Jadwal travel Jogja Temanggung agen ini terbagi menjadi dua gelombang, pemberangkatan pertama pukul 08.00 pagi dan pemberangkatan kedua pukul 20.00. Meski waktu keberangkatan hanya dua sesi, layanan kantor buka 24 jam sehari.

Baca Juga:Naik Bus Ini Aja! Kalau dari Yogyakarta ke PurwokertoKUY! Jalan Bareng Ayang Ke Pantai Pasir Kencana Pekalongan

Layanan lain yang akan memudahkan perjalanan Anda adalah kapasitas bagasi yang besar. Kapasitas besar ini akan membantu Anda saat membawa banyak barang bawaan selama perjalanan. Layanan tambahan lainnya adalah pengiriman paket ekspres, untuk pemesanan silahkan hubungi :  

Itu dia rekomendasi Travel Jogja Temanggung yang bisa kalian gunakan sebagai referensi kalau mau bepergian.

0 Komentar