4 Tempat Kuliah Kelas Karyawan Sabtu dan Minggu

kelas karyawan
kelas karyawan
0 Komentar

Kelas Karyawan Sabtu Minggu kerap kali di jadikan pilihan bagi mahasiswa

yang menjadi karyawan, entah itu karena ingin melanjutkan pendidikan tinggi .

Biasanya waktu kuliah yang di sediakan untuk Kelas Karyawan adalah di luar jam kerja. Jika biasa nya Jam kerja itu adalah Senin sampai Jumat Jam 08.00-17.00 WIB maka jadwal kuliah untuk Kelas Karyawan adalah bisa di pilih

Baca Juga:Info Penginapan Murah Villa CiaterHarga Honda Scoopy 2020 !! Bestie

atau tuntutan dari pihak perusahaan tempat bekerja. Jika Anda adalah salah satu nya dan bingung mencari rekomendasi kampus jenis ini, maka bisa langsung membaca penjelasan kami berikut.

Lama Kuliah S1 Untuk Kelas Karyawan untuk lulusan SMA  adalah Minimal 8 Semester dalam 4 Tahun dan maksimal 14 Semaster atau 7 tahun.

Jadi kalau dalam 7 tahun anda tidak bisa menyelesaikan pendidikan S1

maka anda akan di nyatakan DO (Dropout), secara otomatis dari pangkalan data Dikti (Forlap Dikti).

Daftar 4 Kampus Kelas Karyawan Sabtu Minggu Terbaik

Di Indonesia, sudah tersedia banyak sekali kampus kelas karyawan sabtu minggu, bahkan program studi yang di sediakan pun sangat beragam dan regular.

Berikut adalah daftar nama-nama kampus yang terbaik :

1. Universitas Mercu Buana

Universitas Mercu Buana

kelas karyawan sabtu minggu terbaik yang pertama adalah Universitas Mercu Buana. Universitas ini merupakan perguruan tinggi swasta yang menyediakan kelas karyawan untuk program studi S1, S2, hingga ke jenjang S3. Kampus ini menyediakan eksistensi di sejumlah fakultas yang ada di dalamnya, antara lain adalah Fakultas Ekonomi Bisnis, Psikologi, dan Teknologi Industri.

Sedangkan untuk biaya kuliah kelas karyawan di program studi tersebut juga terbilang cukup murah, serta dapat dicil. Sehingga, akan memudahkan bagi mahasiswanya untuk menabung terlebih dahulu. Untuk perkiraan biaya di Universitas Merci Buana bisa mencapai lima belas juta rupiah dan cicilan pertama yang dapat dibayarkan adalah 3,5 juta rupiah

2. Universitas Indonesia

Universitas Indonesia

universitas ini sudah tidak asing lagi di telinga calon mahasiswa, sebab Universitas Indonesia merupakan perguruan tinggi negeri paling banyak peminat. Bahkan, ada banyak sekali artis maupun selebriti yang merupakan lulusan universitas ini. 

Baca Juga:Tempe Bacem Makanan Rakyat !!Profil Bisnis TikTok Online

Beberapa jurusan yang termasuk ke dalam kelas karyawan sabtu minggu ini, antara lain Akuntansi, Manajemen, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Kimia, Ilmu Keperawatan, Ilmu Keseatan Masyarakat, Teknik Mesin, dan Teknik Industri.

3. Universitas Trisakti

Universitas Trisakti

Universitas Trisakti ini menjadi perguruan tinggi swasta terfavorit bagi calon mahasiswa yang ingin menempuh kelas khusus karyawan. Bahkan fakultas yang ditawarkannyapun tidak jauh berbeda dengan fakultas yang ditawarkan di jalur regular.

studi yang di tawarkan oleh kelas karyawan di universitas ini, antara lain adalah Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Teknologi Industri, Manajemen, Kedokteran, dan lain sebagai nya. sedangkan untuk waktu yang di butuhkan untuk kuliah di kelas karyawan ini sekitar dua hingga tiga tahun saja, bagi mahasiswa yang menempuh pendidikan S1.

4. Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma

Kelas karyawan sabtu minggu terbaik selanjut nya Universitas Gunadarma yang di nilai mampu mencetak lulusan yang kompeten di berbagai bidang. Beberapa jurusan dan fakultas di Universitas Gunadarma yang dapat diambil sebagai kelas karyawan ini, antara lain adalah Sistem Informasi, Akuntansi, dan Manajemen. 

0 Komentar