Ngiler! Inilah Daftar Harga All New Honda Scoopy Terbaru 2023

harga motor scopy terbaru, nih
harga motor scopy terbaru, nih
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pecinta otomotif pasti sudah tahu pasti bahwa salah satu keluaran Honda ini lagi hits banget di pasaran motor Indonesia. Honda Scoopy memang menjadi kendaraan beroda dua yang banyak di impikan banyak orang. Berikut ini kalian pasti ngiler lihat daftar harga all New Honda Scoopy Terbaru 2023. Penasaran kan?

Honda Scoopy 2023 tersedia di Indonesia dengan kisaran harga Rp 21,55-22,32 juta. Tersedia dalam 8 pilihan warna dan 4 varian di Indonesia. Scoopy di tenagai oleh mesin 109.5cc dengan variable speed gearbox. Honda Scoopy memiliki tinggi jok 746 mm dan berat 94 kg.

Rem depan menggunakan rem cakram dan rem belakang menggunakan tromol. Lebih dari 315 pengguna menilai Scoopy berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan kursi, dan performa mesin. Pesaing terdekat Honda Scoopy adalah Freego Connected, Fazzio, Vario 125 dan Beat.  

Baca Juga:Bernuansa Gaya Eropa! Inilah Wisata Karang Potong Ocean View CianjurCianjur City Park | Wahana Bermain Ter Hits 2023

Varian

Di lansir dari laman OTO bahwa Ada empat varian dalam dua kelas harga yang kini di tawarkan oleh PT Astra Honda Motor. Stylish dan Prestige jadi yang termewah berkat fitur baru, smart key system. Harganya jadi Rp 20,75 juta (OTR Jakarta). Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red serta Prestige White atau Prestige Black. 

Honda Scoopy pertama kali di luncurkan di Indonesia pada tahun 2010 dan merupakan skutik paling di minati. Konsep yang terlihat klasik, namun tetap hadir dengan sentuhan modern. Skutik dengan nama All New Scoopy ini tersedia dalam dua konsep warna, Sporty dan Elegant. 

Spesifikasi

All New Honda Scoopy di lengkapi dengan mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power) generasi terbaru yang hemat bahan bakar dan memberikan performa optimal. Ini di dukung oleh penggunaan kerangka kerja eSAF yang baru.

Penyematan sistem kunci cerdas pada tipe terbaru (tipe kunci cerdas) terintegrasi dengan sistem belakang yang sesuai dan sistem alarm anti maling untuk membantu keamanan dan kenyamanan. Dengan pengisi daya USB model terbaru di kotak konsol, pengemudi dapat mengisi baterai ponsel dengan lebih nyaman tanpa adaptor tambahan. 

Selanjutnya di lengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval. Di klaim menjadi skutik pertama di Indonesia yang di lengkapi headlamp berteknologi LED Projector. Penggunaan pelek 12 inch dengan ban lebar, membuatnya semakin nyentrik.

Mesin Honda Scoopy 2023

Scoopy ditenagai oleh mesin 1 silinder PGM-FI 109.5cc berpendingin udara yang menghasilkan tenaga 9 hp. pada 7500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5500 rpm. Tinggi jok Scoopy adalah 746 mm. Ukuran ban depan adalah (ukuran ban depan), sedangkan ukuran ban belakang adalah 110/90 R12. 

Harga All New Scoopy 2023

Berikut ini daftar harga motor all new Honda Scoopy 2023 sebagai berikut:

Baca Juga:Kudu Weruh! Harga dan SpesIfikasi Mobil Honda Civic 2023Inilah Daftar Kost di Indramayu Cocok Buat Mahasiswa

  • Honda Scoopy Sporty : Rp 21,65 Juta
  • Honda Scoopy Fashion : Rp 21,65 Juta
  • Honda Scoopy Stylish : Rp 22,42 Juta
  • Honda Scoopy Prestige : Rp 22,42 Juta

Itulah Informasi mengenai harga dan spesifikasi Honda Scoopy 2023. Bikin ngiler gak ?

0 Komentar