Ini Dia Villa Murah di Ciater, Cocok Untuk Staycation Bareng Doi!

Triangle Marindu
Villa murah Ciater
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Villa murah dengan fasilitas lengkap terlebih lagi di daerah Ciater, pastilah banyak menjadi incaran kaum milenial.

Ciater tidak hanya memiliki objek wisata alam yang bagus, namu terdapat pula berbagai macam penginapan yang indah dan sejuk yang cocok menjadi tempat untuk staycation bersama orang terdekat.

Nah di mana saja ya villa murah yang ada di Ciater? Yuk langsung bahas satu persatu.

Baca Juga:Penginapan di Ciater Dengan Kolam Air PanasYuk Relaksasikan Dirimu di Pemandian Air Panas Ciater Subang

3 Vila Ciater Murah yang Cocok Untuk Staycation

1. Triangle & Villa Marindu

Triangle Marindu terletak di Jalan Sari Ater Nomor 29, Ciater, Subang, Jawa Barat. Villa ini memiliki desain yang spesial dengan bentuk segitiga yang unik, sejalan dengan namanya.

Tidak di perlukan pergi keluar penginapan untuk menikmati permandian air panas, di Triangle Marindu dapat menikmati kolam air panas tanpa batasan waktu. Selain kolam air panas, Triangle Marindu juga menyediakan fasilitas yang mendukung kebutuhan pengunjung seperti kamar dengan televisi, meja dan kursi, tempat tidur yang nyaman, dispenser air, dapur, kamar mandi lengkap dengan perlengkapan mandi, dan teras yang dapat di gunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam Ciater yang indah.

Informasi lengkap :

AlamatSari Ater Nomor 29, Ciater, Subang, Jawa Barat.
Kontak0821 1808 0178
HargaRp550.000 / malam

2. Villa Dgyp Ciater

Villa Dgyp Ciater adalah opsi villa harga terjangkau dengan 1 kamar di daerah Ciater yang cocok untuk liburan kamu. Villa ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan mudah diakses karena lokasinya yang strategis. Terletak hanya 571 m dari pemandian air panas Ciater dan 783 m dari Sariater Waterpark.

Fasilitas di villa juga lengkap, dengan layanan dari staf yang memuaskan. Di sediakan fasilitas umum seperti ruang keluarga, kolam renang, ruang bersantai, teras atap, fasilitas pemanggang barbekyu, area piknik, parkir gratis, bilyar, kolam renang anak-anak, dan lain-lain.

Informasi lengkap :

AlamatJln. Raya Sari Ater, Parkir Barat Wisata Sari Ater, Ciater, Subang, Jawa Barat
Kontak0823-1693-5552.
HargaRp458.100 / malam

3. Villa Ciater Highland Resort

Jika ingin menemukan villa ciater subang yang nyaman dan berkualitas selama liburan, salah satu pilihan yang tepat adalah villa ciater highland resort. Villa ini terkenal karena fasilitasnya yang lengkap dan lokasinya yang strategis.

Fasilitas yang tersedia antara lain area parkir, bbq, ruang keluarga, taman, kolam renang, teras, pemancingan, lapangan olahraga, ruang makan, dan lain sebagainya. Villa ini juga memiliki lokasi yang strategis dengan akses mudah ke berbagai destinasi menarik seperti pemandian air panas ciater, sariater waterpark, rumah makan sari mawar, wisata alam capolagar, dan lain-lain.

Kapasitas penginapan villa ini dapat menampung 2 hingga 4 orang. Setiap kamar di lengkapi dengan fasilitas seperti bathtub, meja, dapur kecil, kulkas, shower, tv, dan lain-lain.

Baca Juga:6 Rekomendasi Tempat Jajan Tempe Mendoan di Purwokerto, No. 3 Tempenya JUMBO!4 Alasan Kamu Harus Kuliah di Purwokerto

Informasi lengkap :

AlamatKomplek Ciater Highland Resort jalan raya palasari, Cisaat, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.
Kontak0852-2044-0422.
HargaRp700.000 / malam

Nah demikianlah rekomendasi villa murah Ciater yang cocok di jadikan tempat untuk staycation bareng keluarga atau orang terdekat. Selamat berlibur.

0 Komentar