Penginapan di Ciater Dengan Kolam Air Panas

villa
(foto : pegipegi.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang mencari penginapan di Ciater dengan kolam air panas di dalamnya? Artikel ini akan memberikan 3 rekomendasi penginapan tersebut.

Ciater teletak di wilayah Jawa Barat merupakan daerah yang banyak di kunjungi wisatawan untuk berlibur. Terkenal dengan banyaknya pemandian air panas membuat daerah ini juga menjadi incaran wisatawan luar daerah untuk merasakan berelaksasi di pemandian air panas.

Sambil menginap, biar tidak perlu repot – repot berpindah lokasi tentunya akan sangat nyaman bila penginapan yang kita tinggali menyediakan fasilitas pemandian air panas.

Baca Juga:Yuk Relaksasikan Dirimu di Pemandian Air Panas Ciater Subang6 Rekomendasi Tempat Jajan Tempe Mendoan di Purwokerto, No. 3 Tempenya JUMBO!

3 rekomendasi penginapan di Ciater lengkap dengan kolam air panas

1. Ciater Spa Resort

Ciater Spa Resort adalah penginapan dengan konsep resort yang menawarkan pemandangan hamparan kebun teh dan pepohonan yang masih alami serta sangat asri sejauh mata memandang. Terletak di lembah Gunung Tangkuban Perahu pada dataran tinggi sekitar 1.050 mdpl, suasana di sini sangat sejuk dan menenangkan. Penginapan ini memiliki lokasi yang strategis di Jalan Raya Ciater, Lembang, Ciater, Bandung, dengan akses mudah ke area wisata lain seperti Lembang Floating Market, De Ranch, dan Treetop Adventure Park.

Villa Ciater ini menawarkan fasilitas menarik berupa kolam air panas yang dapat di nikmati oleh para tamunya. Setelah merendam diri di kolam air panas, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat yang di sajikan di dua restoran yang tersedia di penginapan ini, yaitu Kunang-kunang dan Kupu-Kupu. Selain itu, Ciater Spa Resort juga menyediakan layanan spa dan terapis untuk para pengunjung yang ingin merawat tubuh mereka. Ada berbagai aktivitas seru yang dapat di nikmati di sini, seperti berkuda, paintball, flying fox, ATV, dan arung jeram.

2. Villa Dgyp Ciater

ila di Ciater yang berikutnya adalah Villa Dgyp Ciater dengan kolam renang air panas. Lokasinya terletak di Jl. Parkir Barat Sari Ater, Lembang, Ciater, Bandung. Penginapan ini memiliki desain seperti saung dengan konsep yang sangat tradisional. Semua perabotan dan arsitektur di dominasi oleh kayu dan warna coklat. Selain itu, suasana seperti perumahan pedesaan dapat di rasakan dengan atap bangunan yang terbuat dari jerami dan bangunan penginapan yang di bangun sebagai rumah panggung.

Kamu juga dapat menikmati berbagai kegiatan yang tersedia di Villa Dgyp Ciater untuk membuat liburanmu lebih menyenangkan bersama keluarga. Kamu dapat mencoba berkuda sambil menjelajahi sekitar akomodasi, naik perahu bermotor, berpartisipasi dalam olahraga air, bermain biliar, atau mendirikan tenda dan piknik.

3. Triangle Marindu

Tidak di perlukan pergi keluar penginapan untuk menikmati permandian air panas, di Triangle Marindu dapat menikmati kolam air panas tanpa batasan waktu. Selain kolam air panas, Triangle Marindu juga menyediakan fasilitas yang mendukung kebutuhan pengunjung seperti kamar dengan televisi, meja dan kursi, tempat tidur yang nyaman, dispenser air, dapur, kamar mandi lengkap dengan perlengkapan mandi, dan teras yang dapat digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam Ciater yang indah.

0 Komentar