Kuy Rasain Pengalaman Menginap di Villa Cantik Sukabumi

Kuy Rasain Pengalaman Menginap di Villa Cantik Sukabumi
Aku Cantik Villa
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang ingin menginap di villa Sukabumi, tak ada salahnya mengunjungi Villa Aku Cantik Sukabumi.

Ya, kamu tidak salah membaca. Nama villa ini benar – benar unik dan membuat penasaran bukan? Owner dari villa Aku Cantik ini awalnya tidak berniat menjadikan tempatnya sebagai tempat wisata umum, namun karena banyaknya dukungan dan ulasan positif mengenai tempat ini, sehingga villa ini terbuka untuk umum.

Tidak hanya menarik untuk dikunjungi, Aku Cantik Villa juga di lengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan obyek wisata yang beragam. Terdapat penginapan, kolam renang, ruang kreatif, tempat berkemah, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Daftar Travel Bandung Sukabumi yang Aman, Nyaman dan TerpercayaMau Traveling dari Sukabumi ke Jogja? Naik Bus Ini Aja Kak

Aku Cantik Vila kini menjadi satu-satunya tempat berkemah yang terletak di pusat Kota Sukabumi. Ada banyak aktivitas yang sering diadakan di sini, seperti kumpul-kumpul, reuni, pernikahan, dan bahkan konser musik.

Atmosfer di Wisata Villa Cantik Sukabumi amatlah sunyi dan tenteram. Terpencil dari keramaian kota, para tamu dapat menikmati ketenangan dan kesegaran alam yang menyegarkan. Suhu yang sejuk pada malam hari memberikan kenyamanan bagi para tamu untuk beristirahat. Wisata Villa Cantik Sukabumi sangat ideal bagi mereka yang ingin berlibur sambil menghilangkan kepenatan dari rutinitas harian.

Selain menikmati susasana di tempat ini, bermacam aktivitas seru juga bisa kamu lakukan di sini. Misalnya seperti outbound, fun game, river tubing, paintball, team building, event, dan acara gathering.

Untuk menginap di villa Aku Cantik Sukabumi, harganya juga tidak begitu mahal. Lokasi ini menawarkan 8 unit vila yang tersedia untuk di sewa dengan tarif mulai dari Rp350 ribu hingga Rp750 ribu per malam. Keistimewaan lain dari Aku Cantik Villa adalah posisinya yang strategis di tengah kota sehingga orang tua dengan anak-anak yang masih bersekolah tingkat TK atau SD tidak perlu khawatir saat musim hujan karena tersedia banyak aula yang dapat digunakan.

Menariknya lagi, bagi wisatawan anak-anak atau siswa pelajar yang ingin bermain maupun menginap di tempat ini namun tidak memiliki uang, pemiliknya membebaskan biaya alias gratis.

Wah, sudah tempatnya bagus, nyaman pula. Tunggu apa lagi sobat, ayo datang dan kunjungi segera villa ini bersama keluarga atau orang terdekat.

0 Komentar