Mau Traveling dari Sukabumi ke Jogja? Naik Bus Ini Aja Kak

Mau Traveling dari Sukabumi ke Jogja? Naik Bus Ini Aja Kak
(foto : Instagram @senengmotobis)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak opsi moda transportasi antar Provinsi dan antar Kota yang tersedia, terutama bagi para pengguna jasa angkutan dengan Bus. Sudah beberapa dekade lamanya pengguna jasa Bus memanfaatkan layanan transportasi ini untuk mengantar barang atau orang yang hendak travel Sukabumi Jogja.

Ada beberapa agen bus yang bisa mengantar perjalananmu dengan nyaman dan aman dari Sukabumi menuju Jogja.  Pada artikel ini akan membahas agen bus Sukabumi – Jogja beserta harga tiketnya.

Agen bus Sukabumi – Jogja

  1. Budiman

Agen bus yang pertama yaitu Budiman. Bus ini akan mengantar perjalananmu dari Sukabumi menuju terminal Giwangan Jogja. Moda transportasi ini akan berangkat dari terminal Sukabumi pukul 14.00 wib.

Baca Juga:Suka Kue Mochi? Wajib Coba Mochi Kaswari Lampion Sukabumi Nih GengsSejarah Hingga Daya Tarik Pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi

Kendaraan ini memiliki tarif cukup murah yakni di banderol dengan harga mulai dari Rp 130 rb hingga Rp 169 rb.

Untuk rutenya, bus budiman melewati Cukang Leuleus- Majenang- Karang Pucung- Wangon- Rawalo- Buntu- Gombong- Kebumen- Kutoarjo- Purworejo

Bila tertarik untuk menaiki bus ini, kamu bisa menghubungi nomor telepon 0858 7212 4672 dan 0823 1049 9447.

2. Rajawali

Selanjutnya ada bus Rajawali yang akan mengantarkanmu dari Sukabumi hingga Wonogiri. Bus ini akan berangkat dari Sukabumi pukul 14.00 wib.

Tarif yang di banderol bus Rajawali yaitu mulai dari Rp 140 rb hingga Rp 182 rb.

Untuk rutenya, bus Rajawali melewati Purwokerto- Purworejo- Wates- Yogyakarta Giwangan- Solo.

3. Kramat Djati

Bus Kramat Djati juga bisa di coba untuk mengantar perjalanan jauhmu dari Sukabumi menuju Jogja. Pasalnya, bus ini akan mengantarmu dari terminal Sukabumi pada pukul 14.00 wib hingga Giwangan Jogjakarta.

Baca Juga:Dari Kendal mau Jalan-Jalan Ke Jogja? Naik Travel Bus Kendal – Jogja ini Aja Kak!Keunggulan Naik Bus serta Daftar Bus dari Kendal Menuju Jakarta

Untuk menaiki bus ini, Kramat Djati memasang tarif mulai dari Rp 165 rb hingga Rp 214 rb.

Bila berminat menggunakan agen bus ini, kamu bisa menghubunginya di no 087720555758 dan 081294288623

Demikianlah informasi mengenai agen bus Sukabumi menuju Jogja yang siap nganterin kamu dengan aman dan nyaman. Semoga bermanfaat.

0 Komentar