Dari Kendal mau Jalan-Jalan Ke Jogja? Naik Travel Bus Kendal – Jogja ini Aja Kak!

3 jasa travel Kendal Jakarta murah
3 jasa travel Kendal Jakarta murah
0 Komentar

RADARCIREBON.COM – Perjalanan panjang akan terasa singkat jika kamu memilih moda transportasi yang tepat. Bila kamu hendak bepergian ke luar kota, tak ada salahnya mencoba naik travel bus Kendal – Jogja menggunakan agen jasa Travel Bus Kirara.

Untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia yang berlimpah, Anda membutuhkan jasa perusahaan bus atau travel yang dapat mengantar Anda. Oleh karena itu, Kirara Travel menawarkan layanan yang tidak hanya menyediakan wahana berkualitas tetapi juga terjangkau.

Kirara Travel memiliki banyak rute yang beroperasi dari berbagai terminal bus ke berbagai destinasi di Indonesia. Selain itu, Kirara Travel juga menawarkan layanan bus carteran, paket wisata, dan transportasi eksekutif lainnya.

Baca Juga:Keunggulan Naik Bus serta Daftar Bus dari Kendal Menuju JakartaJadwal dan Harga Tiket Bioskop CGV Rita Supermall Purwokerto

Kirara Travel merupakan bagian dari CV Kirara Internasional Group yang bergerak di bidang transportasi. Kantor pusatnya berlokasi di Jl Raya Sidorejo No 100 Gilimiring Comal, Pemalang, Jawa Tengah. Kirara Travel menawarkan layanan pengangkutan penumpang dan barang ke berbagai propinsi di Jawa Tengah, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta.

Kirara Travel menyediakan layanan door to door dan kombinasi shuttle untuk kebutuhan transportasi penumpang. Mereka juga melayani pengiriman dan penjemputan barang, termasuk binatang, kendaraan motor, obat-obatan, pakaian, serta berbagai barang lainnya. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan pembelian atau pengantaran barang secara COD, di mana ongkos dan harga barang dapat dibayar oleh penerima.

Di lansir dari www.easybook.com, berikut ini adalah jadwal keberangkatan dan harga tiket dari Kendal menuju Jogjakarta :

Operator BusBus PertamaBus TerakhirDurasiHari KeberangkatanHarga Tiket mulai dari
Kirara Travel11:30:0023:40:00Min Sen Sel Rab Kam Jum SabRp 180.000,00

Berikut ini juga di lampirkan informasi lengkap mengenai Kirara Travel :

LokasiAlamatTel
Kirara Travel OfficeJl. Raya Sidorejo No.100, Dusun IV, Gilimiring, Kec. Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52363, Indonesia+620852 2680 5077 / +620819 3227 6097 / +620852 1172 1178 / 85226805077

Demikianlah informasi mengenai bus Kendal – Jogja. Selamat menikmati perjalananmu, selamat berlibur!

0 Komentar