Keunggulan Naik Bus serta Daftar Bus dari Kendal Menuju Jakarta

perjalanan menggunakan bus
perjalanan menggunakan bus
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bus menjadi moda transportasi yang di gemari banyak orang. kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda saat menggunakan bus, yang tidak dapat di rasakan dengan menggunakan moda transportasi lain. Apakah kamu memiliki rencana bepergian naik bus dari Kendal – Jakarta? Pada artikel ini akan membahas keunggulan naik bus serta daftar bus mana saja yang bisa kamu gunakan.

Saat ini banyak perusahaan bus yang melakukan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Perhatikan bagaimana saat ini banyak bus yang menyediakan kursi yang mirip dengan kursi kelas bisnis di pesawat, sehingga semakin memanjakan para penumpang yang menggunakan layanan bus. Fenomena ini juga membuat perjalanan dengan bus tidak kalah menarik dengan perjalanan menggunakan pesawat.

Baca Juga:Jadwal dan Harga Tiket Bioskop CGV Rita Supermall PurwokertoSudah Coba App yang Mirip Tik Tok Ini?

Moda transportasi darat yang ini memang sangat berguna untuk mencapai daerah-daerah yang tidak dapat dijangkau oleh kereta api atau pesawat terbang. Meskipun perjalanan menggunakan bus seringkali memakan waktu lebih lama di bandingkan dengan pesawat atau kereta, tetapi perjalanan dengan bus memiliki beberapa keunggulan yang unik.

Keunggulan menaiki bus antara lain :

  1. Harga tiket yang terjangkau

Di bandingkan dengan moda transportasi pilihan lainnya, biaya tiket bus terhitung amat terjangkau. Faktor ini menjadi alasan mengapa bus kerap di pilih sebagai sarana perjalanan oleh para pelancong yang berhemat.

Walau jarak yang ditempuh memakan waktu lebih lama di bandingkan dengan menggunakan pesawat atau kereta api, bagi mereka yang ingin berwisata dengan biaya yang terjangkau, maka naik bus adalah alternatif terbaik.

2. Memiliki banyak rute yang bisa di jangkau

Pilihan jalur bus yang ada sekarang sudah begitu banyak sehingga kamu memiliki banyak opsi jika ingin pergi ke kota tertentu. Pilihan jalur bus umumnya lebih fleksibel di bandingkan dengan sarana transportasi lainnya. Bahkan tempat yang terpencil dapat dijangkau dengan menggunakan bus. Jika ternyata kota yang ingin kamu tuju tidak tersedia jalur bus langsung dari kota asal, kamu masih bisa mencoba opsi bus lanjutan atau berganti bus.

3. Bisa berhenti di mana saja

Kendaraan bus memang memiliki terminal akhir yang dituju, namun kamu bisa turun di mana saja jika sudah tiba di kota tujuan tanpa harus menunggu di terminal. Jadi jika tempat menginap kamu berada di rute bus, kamu hanya perlu turun di jalan terdekat dan langsung menuju tempat penginapan. Sangat praktis, bukan?

Setelah mengetahui keunggulan bus tersebut, apakah kamu sudah tertarik ingin menaiki bus ketika hendak melakukan perjalanan luar kota?

Bagi kamu yang ingin menaiki bus dari arah Jakarta menuju Kendal, dalam artikel ini juga akan menampilkan daftar agen bus yang siap mengantarkanmu ke kota tujuan dengan aman dan nyaman.

Baca Juga:Ini Dia Villa Murah di Ciater, Cocok Untuk Staycation Bareng Doi!Penginapan di Ciater Dengan Kolam Air Panas

Agen Bus Kendal – Jakarta

Di lansir dari website resmi redbus.id, berikut ini adalah daftar agen bus serta jadwalnya.

Operator BusBus PertamaBus TerakhirDurasi
Pahala Kencana17:1519:155 jam 30 minits
Harapan Jaya10:3023:005 jam 30 minits
Kramat Djati Jakarta18:3020:305 jam 30 minits
PO Santika11:0019:005 jam 30 minits
New Shantika22:0022:005 jam 30 minits

Nah demikianlah informasi mengenai daftar agen bus jurusan Kendal menuju Jakarta, apabila kamu tertarik untuk menaiki moda transportasi ini, kamu bisa memesan tiketnya melalui web redbus.id atau melalui platform online lainnya atau bisa juga datang langsung ke terminal.

0 Komentar