Ini Dia Hotel Murah Sukabumi yang Bikin Nyaman! Booking Sekarang

Ini Dia Hotel Murah Sukabumi yang Bikin Nyaman! Booking Sekarang
OYO 921 Hotel Ratu Pantai (foto : booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hotel murah di daerah Sukabumi banyak di cari wisatawan dan pelancong asal luar kota yang hendak berkunjung ke Sukabumi.

Sukabumi memiliki banyak obyek wisata yang menarik serta wisata kuliner yang nikmat membuat daerah ini di kunjungi oleh masyarakat luar daerah.

Bagi kamu yang hendak berkunjung ke sini namun belum memiliki tempat untuk menginap, artikel ini merangkum beberapa hotel murah di Sukabumi yang pastinya tidak akan membuat dompetmu kosong. Dengan menginap di hotel harga terjangkau juga membuat kamu bisa menghemat budget untuk berwisata ataupun mencicipi kuliner khas Sukabumi Jawa Barat.

Baca Juga:Kuy Rasain Pengalaman Menginap di Villa Cantik SukabumiDaftar Travel Bandung Sukabumi yang Aman, Nyaman dan Terpercaya

Berikut ini adalah rekomendasi hotel murah Sukabumi yang bisa kamu kunjungi

  1. OYO 3394 Apm Residence Syariah

Penginapan bintang dua ini terletak di RT.4/RW.1 Jl Gedurahayu, Sukabumi Regency, Jawa Barat. Dengan budget mulai dari Rp 70 ribuan kamu sudah bisa menyewa kamar yang nyaman dan bersih serta memiliki fasilitas Ac, TV dan juga wifi gratis bagi pengunjung yang menginap.

Selain itu di sini juga menyediakan tempat parkir gratis dan terdapat juga restoran sehingga tidak perlu khawatir jika kelaparan.

2. SPOT ON 91723 Sony Homestay Syariah

Penginapan murah selanjutnya yaitu SPOT ON 91723 Sony Homestay Syariah. Tempat ini berlokasi di Gg cereme II No 2 RT 004 RW 045 Kelurahan kebonjati kecamatan cikole kota sukabumi. Dengan budget Rp 90 ribu-an saja kamu sudah bisa menyewa kamar yang bersih dan nyaman untuk di tinggali. Di dalam kamarnya juga sudah tersedia TV dan kamar mandi serta terdapat layanan kebersihan kamar.  Kamu bisa memesan kamar di sini melalui platform online yang tersedia seperti booking.com dll.

3. OYO 921 Hotel Ratu Pantai

OYO 921 Hotel Ratu Pantai menawarkan kamar-kamar dengan AC di Sukabumi, kurang dari 1 km dari Pantai Pasir Putih Geopark Ciletuh. Hotel bintang 2 ini menawarkan layanan kamar, resepsionis 24 jam, dan Wi-Fi gratis.

Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan meja. Di OYO 921 Hotel Ratu Pantai, setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar, kamar mandi pribadi, dan teras dengan pemandangan sungai.

Harga yang di tawarkan untuk menginap di sini yaitu mulai dari Rp 215 ribu-an saja.

Nah demikianlah rekomendasi hotel murah Sukabumi yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menginap ketika berada di Sukabumi. Bagaimana? Tertarik menginap di sini?

0 Komentar