Pecinta Mie Jangan Sampe Kelewat Mampir ke Warmindo Purwokerto Yaaa Ajiiiib Beut Dah Pokoknya!!

Warmindo Purwokerto
Warmindo Purwokerto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih di sini yang suka banget aneka makanan yang terbuat dari mie? Yuk merapat karena artikel ini akan membahasnya.

Apabila kamu jalan-jalan ke Puwokerto, jangan sampai kamu lewatkan kuliner kesukaan mu ini yaa. Yups warmindo Purwokerto.

Mungkin sekilas tampak biasa saja, namun warmindo yang ada di Purwokerto ini memiliki cita rasa yang khas loh gengs.

Baca Juga:Ini Dia Tips and Trick Meningkatkan Likers di TiktokInilah Villa Ciater yang Recommended Buat Kamu Sekeluarga

Kamu pasti bakal ketagihan nih saat sudah mencicipinya. Nah oleh karena itu ajak teman-temanmu dan keluargamu untuk makan di warmindo Purwokerto juga!

Dari pada kamu penasaran dan keburu ngiler, yuk langsung saja kita ulas tempat yang menjual warmindo ter-ajiib di Purwokerto, Cekidot!

Warmindo Mang Yan

Nah warmindo Purwokerto yang satu ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat Puwokerto loh. Kalau kamu datang ke tempat ini, maka rumah makan ini akan menyediakan berbagai menu bakmie, minuman dan aneka nasi yang di banderol dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Jika kamu ingin mencari tahu daftar harga menunya dari Warmindo Mang Yan ini, tepat sekali. Karena artikel ini pun akan mengulas berbagai daftar harga menu yang tersedia di warmindo yang satu ini. Yuk cek di bawah!

Daftar Harga Menu Warmindo Purwokerto Mang Yan

Harga yang di banderol untuk menikmati menu rekomendasi yang di sajikan warmindo Mang Yan berkisar antara Rp 4.000 – Rp 18.000 saja loh.

Selanjutnya, untuk daftar harga yang bermenu khusus mie adalah :

  • Indomie goreng dengan rebusan sayur dan beberapa topping Rp 9.000
  • Indomie telor Rp 3.000
  • Indomie kuah dengan rebusan sayur dan beberapa topping pilihannya Rp 9.000

Jika kita sudah membahas menu khusus mie, kali ini kita akan berpindah pada daftar harga menu khusus nasi :

  • Nasi gila, yaitu nasi goreng telor campur Indomie goreng yang di masak dengan resep ala warmindo di tambah beberapa topping pilihannya (gratis kerupuk) Rp 18.000
  • Nasi Magelangan, yaitu nasi goreng telor campur Indomie goreng yang di masak dengan resep ala warmindo di tambah beberapa topping pilihannya (gratis kerupuk) Rp 13.000, Namun jika plus sarden harganya bertambah menjadi Rp 18.000
  • Nasi Omelet, yaitu Indomie yang di olah dengan telor lalu di aduk dan di goreng dengan resep ala warmindo Rp 15.000, namun jika memakai rendang harga nya menjadi Rp 16.000
  • Nasi Telor dengan resep ala warmindo Rp 11.000, namun jika di tambah sarden menjadi Rp 16.000

Nah itu dia sekilasan harga-harga yang terdaftar pada warmindo Purwokerto Mang Yan ini. Adapun jika kamu ingin mengetahui lebih jelasnya, kamu bisa membuka Warmindo Mang Yan di sini. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu para pecinta mie.

0 Komentar