Plafon Kantor UPTD PPKS Dinas Sosial Ambruk 

0 Komentar

Plafon kantor UPTD PPKS Dinas Sosial Kabupaten Cirebon ambruk. Kondisi plafon semakin lapuk dan membahayakan pegawai maupun klien .

Plafon kantor UPTD PPKS Dinas Sosial Kabupaten Cirebon ambruk Kamis sore, material plafon dan kayu yang sudah lapuk berserakan dilantai. Ambruknya plafon kantor UPTD PPKS ini terjadi disejumlah titik .

Kondisi bangunan yang sudah lapuk pun berpotensi mengancam keselamatan pegawai, maupun klien yang tengah menjalani rehabilitasi di UPTD PPKS Dinas Sosial ini. Cuaca hujan yang terjadi beberapa hari terakhir, juga menambah kekhawatiran pegawai saat beraktivitas di dalam ruangan. 

Baca Juga:Lezatnya Kuliner Lumpia BeefLingkungan Kota Tua Terkenal Angker

Sementara, usulan perbaikan kantor UPTD PPKS setiap tahun dilakukan, namun informasi terakhir baru akan direalisasi di 2024 mendatang. Kepala UPTD PPKS Dinas Sosial Kabupaten berharap, rencana perbaikan gedung pelayanan sosial ini tidak meleset karena kondisi bangunan yang rawan ambruk.

Dilain sisi, selain kondisi kontruksi bangunan yang semakin lapuk. Fasilitas dan sarana di kantor UPTD PPKS Dinas Sosial ini juga sangat memprihatinkan

0 Komentar