3 Penginapan Dekat Bandara Tasikmalaya, Ada yang di Bawah 100 Ribuan

3 Penginapan Dekat Bandara Tasikmalaya, Ada yang di Bawah 100 Ribuan
penginapan dekat bandara tasikmalaya (OYO)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut info bagi yang sedang ada rencana pergi ke Tasikmalaya dan mencari penginapan yang berada di dekat bandara.

Jika berkunjung ke Tasikmalaya, untuk berbagai keperluan, jangan lupa sempatkan juga untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di sana seperti Taman Wisata Karang Resik, Tee Jay Waterpark, Pantai Karang Tawulan, Danau Lemona, dan masih banyak lagi.

Sambil mengunjungi berbagai tempat wisata di Tasikmalaya, jangan lupa mencari penginapan. Lalu untuk kamu yang sedang ingin mencari penginapan yang dekat bandara, berikut daftarnya.

Baca Juga:Naik Bus dari Cirebon ke Temanggung, Cek JadwalnyaRekomendasi Villa Kuningan dengan Panorama Gunung Ciremai

Penginapan Tasikmalaya dekat bandara

Penginapan ini berlokasi di Jalan BKR No. 2, Tawang, Tasikmalaya.

Jika di lihat dari web RedDoorz,  penginapan ini bukan hanya dekat dengan bandara, tapi juga dekat dengan berbagai lokasi seperti Mall Plaza Asia Tasikmalaya, Teejay Waterpark, Classic Karaoke, Siliwangi Food Market dan Rumah Makan Baraya Sunda.

Untuk fasilitas yang di tawarkan beragam yaitu resepsionis, parkir mobil, kamar bebas rokok, dan lain-lain.

Jika ingin menginap di sini,  siapkan uang yang berkisar mulai dari harga Rp190 ribu per malam.

SPOT ON 91620 Skypiea Guest House berlokasi di Perum maya, Jalan Dahlia I, Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi,, Kabupaten Tasikmalaya dengan fasilitas seperti TV, bathtub, resepsionis, dan lain-lain.

Selain dekat dengan Bandara Wiriadinata Tasikmalaya, penginapan ini juga dekat dengan Bus Terminal dalam kota Pancasila, Pangreureuhan, Warung Nasi AA, dan lain-lain.

Untuk menginap per malamnya, penginapan ini berada di kisaran harga Rp77 ribuan per malam.

Baca Juga:Butuh Tempat Nongkrong Cikarang yang Buka 24 Jam? Berikut DaftarnyaAdu Canggih Honda Scoopy dan Yamaha Grand Filano

Hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Siliwangi No. 54-50, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Tasikmalaya ini menyediakan berbagai fasilitas seperti WiFi, tempat tidur single dan twin single, AC, TV, dan lain-lain.

Apabila kamu tertarik ingin menginap di sini, maka siapkan dana mulai dari Rp124ribuan per malam. ***

0 Komentar