Kenapa Anak Muda Suka “Ayana Gedong Songo Semarang”? Ini Alasannya

0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ayana Gedong Songo merupakan tempat piknik terbaru di Semarang dengan spot foto yang instagrammable. Dapatkan foto-foto cantik dan lucu untuk menyempurnakan liburan Anda di Semarang Jawa Tengah bersama orang tersayang.Aktivitas liburan identik dengan hunting foto, liburan belum lengkap rasanya jika tidak mengabadikan momen tersebut. Kabupaten Semarang, Jawa Tengah menawarkan banyak destinasi wisata baru dan sangat direkomendasikan. Salah satunya Ayana Gedong Songo dengan pemandangannya yang menarik. 

Semarang merupakan salah satu kota yang sedang berkembang dalam industri pariwisatanya sehingga menarik wisatawan untuk menghabiskan liburannya. Selama liburan Anda di Semarang, Anda dapat menjelajahi alam, sejarah, budaya, dan wisata modern. Berikut ini adalah informasi wisata Ayana Gedong Songo Semarang yang bisa anda simak bersama perjalanan liburan anda. 

Harga

Berlibur di tempat wisata Ayana Gedong Songo Semarang tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Karena tiket masuk ke Ayana Gedong Songo masih harus dibayar, berikut daftarnya:

Baca Juga:Kece Parah Guys! Umbul Sidomukti Semarang Kini Paling Hits dan Murah Meriah3 Rekomendasi Wisata Semarang Hits | Kesini Wajib Bareng Pacar

HTM ke Kawasan Wisata Candi Gedong Songo Semarang, Rp 10.000/orang.Tiket masuk Ayana Gedong Songo Rp 20.000/orang (weekday) dan Rp 25.000/orang (weekend).5.000 rupiah/sepeda motor dan 15.000 rupiah/mobil untuk biaya parkir kendaraan di komplek candi Gedong Songo Semarang.Harga tiket masuk dan biaya lainnya Ayana Gedong Songo Photo Spot dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mengunjungi wisata Ayanaz, Anda perlu membayar tiket masuk ke Candi Gedong Songo.

Karena lokasi Ayana Gedong Songo berada di kawasan wisata candi. Anda dapat mengunjungi dan menikmati tempat wisata Ayana Gedong Songo kapan saja.

Pasalnya, tempat wisata terbaru di Semarang ini buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 17:00 WIB. Jadi, kamu bisa puas sambil menikmati spot foto ikonik dan anti main di Ayana Gedong Songo Semarang. 

Alamat dan Rute

Tempat wisata menarik dan hits kekinian di Semarang yang selalu ramai pengunjung. Sebagai primadona pemburu foto, Anda bisa mengunjungi Ayana Gedong Songo dengan mudah.

Koneksi jalan yang baik dan ikuti rambu ke Ayana Gedong Songo, memudahkan perjalanan liburan Anda. Untuk lokasinya sendiri Ayana Gedong Songo beralamat di Candi Gedong Songo, Krajan, Banyukuning, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Jarak tempuhnya sendiri sekitar 39 km jika dimulai dari Semarang pusat. Anda bisa mengunjungi Candi Ayana Gedong Songo dengan kendaraan yang memakan waktu sekitar 1 jam.

Itulah informasi alasan mengenai Wisata Semarang ” Ayana Gedong Songo” yang di sukai oleh anak muda sekarang.

0 Komentar