3 Rekomendasi Wisata Semarang Hits | Kesini Wajib Bareng Pacar

0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semarang merupakan salah satu pusat ibukota Provinsi Jawa Tengah dan memiliki banyak sekali destinasi wisata yang bisa di kunjungi. Destinasi wisata Semarang sangat beragam, ada Museum, tempat Spot foto Instagramable, dll. Pastinya ketika kalian sudah mempunyai pacar, akan sangat seru bisa ngedate bareng mengunjungi destinasi wisata Semarang Hits.

Di lansir dari laman Traveloka bahwa Semarang merupakan salah satu kota tua di Indonesia yang menyimpan banyak sejarah. Kota ini kaya akan sisa-sisa kejayaan masa lampau yang masih bisa kamu temui di setiap sudut kotanya. Selain itu, Semarang pun juga menjadi saksi peleburan banyak budaya.

Tak hanya sampai di situ saja, Semarang pun juga menyimpan banyak destinasi wisata alam yang memiliki potensi yang begitu besar. Mulai dari tebing-tebing tinggi hingga pantai yang menyuguhkan pemandangan laut lepas yang begitu mempesona.

Baca Juga:Gaskeun Ayang! Kita Trip Paket Wisata Sukabumi MurahRekomendasi Banget! Paket Wisata Sukabumi 5H4M Bikin Ketagihan

Kalian sudah tahu belum ada beberapa rekomendasi wisata Semarang yang lagi Hits

Berikut ini daftar wisata Semarang Hits yang wajib kalian kunjungi bersama pacar kesayangan.

Pantai Maron

Rekomendasi wisata pertama ini merupakan pantai yang sangat Indah.

Meski Semarang merupakan kota metropolis, kota ini juga menawarkan wisata pantai yang tak kalah indahnya dengan pantai-pantai lain di Indonesia. Pantai Maron menawarkan pemandangan yang unik, dihiasi dengan deretan kolam milik warga. 

Umbul Sidomukti

Bagi Anda yang hanya ingin bersantai dan menikmati suasana sejuk khas pegunungan, tempat ini wajib Anda kunjungi!.

Umbul Sidomukti merupakan resort dan wisata alam yang menawarkan pemandangan pegunungan hijau berpadu dengan langit biru yang luas dan panorama Rawa Pening yang indah.

Suasana wisata alam di Semarang yang tenang dan menyejukkan sangat cocok bagi anda yang ingin merefresh dan merilekskan pikiran. 

Baca Juga:Bakso Ikan Ini Enak Banget Se-Wilayah CirebonInilah Penginapan di Tasikmalaya Dekat Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Coba

Brown Canyon

Selanjutnya tempat wisata Semarang ini sangat Hits dan rekomendasi banget. Di pinggiran Kota Semarang terdapat bekas gundukan tambang yang terbengkalai, yaitu Brown Canyon. Meski bukit yang tergerus ini disebut sebagai bencana alam, namun justru menjadi daya tarik baru yang menarik perhatian banyak orang karena menyerupai bebatuan Grand Canyon di Amerika Serikat.

Wisata alam di Semarang ini sebenarnya bukanlah tempat wisata resmi yang ditawarkan oleh pemerintah, namun Brown Canyon merupakan salah satu tempat unik yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Anda juga bisa mencari foto dengan latar belakang tebing Brown Canyon untuk melihat operasi penambangan dari dekat.

 Itulah rekomendasi wisata Semarang Hits yang wajib kalian kunjungi bersama pacar.

0 Komentar