Pantai Indah di Sukabumi 

pantai sukabumi
pantai sukabumi
0 Komentar

Hay apa kabar , semua semoga kalian sehat selalu yuk simak artikel ini ya …

Sukabumi menjadi salah satu tujuan wisatawan terutama bagi yang ingin menikmati wisata bahari. Tak heran, Sukabumi memang di kenal memiliki beberapa wisata pantai yang indah karena termasuk wilayah pesisir Samudera Hindia

Salah Satu yang paling terkenal adalah Pantai Pelabuhan Ratu. Namun selain itu, masih banyak pantai lain yang tak kalah indah yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, sahabat maupun pasangan.

1 Pantai Pelabuhanratu

Baca Juga:Warga Bersihkan Sisa Lumpur Tanggul Sungai Jebol Akibat Terjangan Banjir

Pelabuhanratu menjadi salah satu pantai yang paling terkenal dari Sukabumi. Pantai ini terletak di kawasan pesisir pantai di selatan Kabupaten Sukabumi. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih dan panorama alam yang indah, mulai pemandangan bukit,  hutan cagar alam dan batu karang.

2 Pantai AmandaRatu

Dijuluki sebagai Tanah Lot Bali di Sukabumi. Hal tersebut dikarenakan adanya pulau kecil yang terletak di lepas pantai. Selain itu, pantai Amandaratu memiliki pemandangan yang indah dan eksotis yang bisa kamu nikmati dari gezebo yang tersedia di tepi pantai.

3 Pantai Cibangban

 10 kilometer dari pantai Pelabuhanratu, pantai Cibangban cocok untuk kamu yang ingin ke pantai dengan suasana yang lebih sepi. Pantai Cibangban memiliki pasir pantai berwarna putih yang lembut. Ombaknya juga relatif kecil dan tenang sehingga aman untuk anak-anak bermain air.

4 Pantai Cimaja

Ombaknya cukup besar, dengan ketinggian 3-4 meter khas pesisir pantai selatan dengan air yang jernih dan biru, menjaring peminat para peselancar dari berbagai daerah dan negara. 

0 Komentar