WADAW! 3 Penginapan Murah di Tasikmalaya Ini Bikin Betah Untuk Menginap!!

WADAW! 3 Penginapan Murah di Tasikmalaya Ini Bikin Betah Untuk Menginap!!
Penginapan Murah di Tasikmalaya (foto : www.reddoorz.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang ingin berkunjung ke Tasikmalaya? Tapi masih bingung ingin menginap di mana? Dalam artikel ini akan merangkum beberapa rekomendasi penginapan murah di Tasikmalaya.

Penginapan murah dengan harga terjangkau serta memiliki fasilitas yang nyaman menjadi incaran bagi banyak para wisatawan luar daerah.

Tasikmalaya seringkali menjadi destinasi liburan karena dikenal dengan keindahan pantainya. Tidak mengherankan jika pada akhir pekan atau masa liburan, jalan-jalan di kota ini dipadati oleh pengunjung dari luar kota. Karena jarak yang cukup jauh, wisatawan perlu menginap di kota ini.

Baca Juga:KUY HEALING !! Air Terjun Kedung Pedut Ini Seger Banget Loh Gengs!KUY Healing ke Curug Cilember yang Bikin Baper !!

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi penginapan murah di Tasikmalaya yang bisa kamu jadikan referensi atau pilihan menginap saat sedang berkunjung ke daerah ini.

Daftar Penginapan Murah di Tasikmalaya

  1. City Hotel Tasikmalaya

City Hotel (foto : www.agoda.com)

Hotel ini berlokasi di Jalan Sukalaya Barat No. 50 Cihideung, Tasikmalaya. Terletak di pusat kota menjadikan hotel ini tidak sulit untuk di temui para wisatawan. Fasilitas yang di tawarkan juga cukup lengkap yakni terdapat kamar yang nyaman serta bersih, AC, Wifi, area parkir mobil, layanan kamar, tempat kebugaran dan lain sebagainya.

Untuk menginap di hotel ini, calon pengunjung tidak perlu khawatir membayar mahal karena tarif permalamnya mulai Rp 200 ribu-an per malam yang bisa kamu pesan di aplikasi agoda.com

2. D’Manggo Guest House Syariah Tasikmalaya

D’Manggo Guest House Syariah Tasikmalaya (foto : /www.booking.com)

Penginapan ini berada di Jl. Kamasan No.8, Tawangsari, Kec. Tawang, Kab. Tasikmalaya. DManggo Guest House Syariah RedPartner adalah akomodasi bintang 1 yang terletak di Tasikmalaya.

Meskipun hotel ini merupakan hotel bintang 1, namun fasilitas nya cukup lengkap untuk membuat menghilangkan lelah selama perjalanan. Beberapa fasilitas yang terdapat di penginapan ini yaitu terdapat kamar yang bersih dan nyaman, AC, area parkir, dan terdapat kamar mandi pribadi di tiap kamarnya.

Tarif per malam untuk menginap di sini yaitu mulai dari Rp 260 ribuan saja dan bisa di pesan melalui www.booking.com.

3. The Arsy Syariah Tasikmalaya RedPartner

The Arsy Syariah Tasikmalaya RedPartner (foto : www.reddoorz.com/)

Baca Juga:BIKIN NGILER! Kuliner Sukabumi Ini Nikmat Banget! Wajib Coba Untuk Menu Buka Puasa!!Sate Taichan VS Sate Biasa, Ternyata Ini Perbedaannya!!

Rekomendasi penginapan murah selanjutnya yaitu The Arsy Syariah Tasikmalaya RedPartner. Penginapan ini lokasinya berada di Jl. Siliwangi No.200A, Cikalang, Tasikmalaya.

The Arsy Syariah Tasikmalaya merupakan salah satu hotel di Tawang yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan seperti; kamar non-smoking, Wifi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, serta area parkir.

Bila kamu menginap di sini, tarif per malamnya di banderol mulai dari Rp 150 ribuan saja yang bisa di pesan lewat aplikasi www.reddoorz.com.

Nah demikianlah informasi mengenai hotel murah di Tasikmalaya yang bisa kamu jadikan opsi untuk menginap. Semoga bermanfaat.

0 Komentar