KUY Healing ke Curug Cilember yang Bikin Baper !!

KUY Healing ke Curug Cilember yang Bikin Baper !!
Curug Cilember (foto : https://bogorkab.go.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Curug Cilember merupakan tujuan wisata yang terkenal dengan 7 air terjun di daerah strategis Puncak, Bogor. Ketinggian air terjun bervariasi, dari jeram yang pendek hingga dengan jeram tertinggi mencapai 40 meter.

Lokasi wisata ini terletak pada ketinggian 900 mdpl, dengan suhu udara berkisar antara 18 – 23 derajat Celsius. Curug Cilember terletak di atas lahan seluas 7 hektar yang di dominasi oleh pepohonan pinus Merkusi. Air terjunnya terletak di tengah hutan lebat yang tenang dan dapat di capai melalui jalur hiking.

Di tempat ini, pengunjung dapat merasakan langsung berbagai jenis wisata di luar ruangan. Seperti wisata alam dengan tujuh air terjun, edukasi konservasi alam, dan konservasi kupu-kupu. Selain itu, tersedia juga area perkemahan, sewa villa, dan kegiatan luar ruangan seperti outbond.

Baca Juga:BIKIN NGILER! Kuliner Sukabumi Ini Nikmat Banget! Wajib Coba Untuk Menu Buka Puasa!!Sate Taichan VS Sate Biasa, Ternyata Ini Perbedaannya!!

Curug Tujuh Cilember atau air terjun tujuh di Cilember di kenal sebagai kawasan wisata alam yang mempromosikan konsep ekowisata. Berbagai aktivitas wisata alam yang tersedia di sini dapat membantu pengunjung untuk merasa lebih rileks dan dapat membantu menstabilkan pernafasan.

Selain itu, terdapat juga aktivitas flying fox dan panahan yang dapat di nikmati oleh pengunjung. Tak hanya itu, di sekitar air terjun juga tersedia kolam terapi ikan dan taman kelinci. Semua fasilitas ini mendukung kegiatan outbond di kawasan wisata air terjun ini.

Harga Tiket Masuk

Tarif masuk sudah termasuk hak akses ke tujuh curahan air yang terdapat di lingkungan sekitar. Biaya tersebut juga digunakan untuk pemeliharaan tanaman, keamanan, kebersihan, dan pengelolaan observasi kupu-kupu.

Di lansir dari website travelspromo.com, berikut ini adalah harga tiket masuk untuk masuk ke Curug Cilember :

Harga Tiket Masuk Curug Cilember
Tiket Masuk Wisatawan LokalRp25.000
Tiket Masuk Wisatawan MancanegaraRp75.000
Tiket CampingRp35.000
Photo Pre WeddingRp500.000
Shooting FilmRp3.000.000
Charge Outbound UmumRp1.500.000
Charge Outbound PelajarRp1.000.000
Flying Fox, Shooting Target, Sepeda Layang Khusus Wisatawan DomestikRp25.000
Flying Fox Wisatawan MancanegaraRp50.000
Shooting Target, Panahan, Sepeda Layang Wisatawan MancanegaraRp40.000
Panahan khusus Wisatawan DomestikRp20.000
  Tiket Parkir Kendaraan
Tiket Parkir MotorRp5.000
Tiket Parkir MobilRp10.000
0 Komentar