Lagi di Pelabuhan Ratu? Ini Nih, Penginapan Murah di Sekitar Pelabuhan Ratu Sukabumi yang Bagus dan Nyaman!

Lagi di Pelabuhan Ratu? Ini Nih, Penginapan Murah di Sekitar Pelabuhan Ratu Sukabumi yang Bagus dan Nyaman!
Bayu Amrta Hotel (foto : www.agoda.com/0
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sedang mencari penginapan di sekitar Pelabuhan Ratu, berikut adalah beberapa saran tempat menginap murah dan nyaman di Pelabuhan Ratu Sukabumi.

Sukabumi memiliki banyak obyek wisata yang menarik serta wisata kuliner yang nikmat membuat daerah ini di kunjungi oleh masyarakat luar daerah.

Bagi kamu yang hendak berkunjung ke sini namun belum memiliki tempat untuk menginap, artikel ini merangkum beberapa hotel murah di sekitar Pelabuhan Ratu Sukabumi yang pastinya tidak akan membuat menguras dompetmu. Dengan menginap di hotel harga terjangkau juga membuat kamu bisa menghemat budget untuk berwisata ataupun mencicipi kuliner khas Sukabumi Jawa Barat.

Baca Juga:Cari Paket Wisata Karimunjawa Dari Semarang Aman dan Terpercaya? Pake Jasa Tour Wisata Ini Aja Kak..Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Semarang yang Hits Bingits

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi penginapan di sekitar Pelabuhan Ratu, check this out!

  1. Hotel Augusta Pelabuhan Ratu

Hotel Augusta Pelabuhan Ratu (foto : www.tiket.com/)

Terletak di Jalan Pantai Citepus, Pelabuhan Ratu, hotel ini termasuk salah satu hotel ekonomis di Pelabuhan Ratu. Tarif menginap per malamnya di sini berkisar mulai dari Rp 270 ribu-an saja. Di hotel ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan pasti akan membuat kamu nyaman bila menginap di tempat ini. Lokasinya yang strategis juga menjadi salah satu keunggulan hotel tersebut.

2. Bayu Amrta

Bayu Amrta Hotel (foto : www.agoda.com/0

Hotel Ini adalah salah satu hotel berbintang tiga di Pelabuhan Ratu, dengan lokasi yang tepatnya terletak di Jl. Karang Pamulang No.31, Pelabuhan Ratu. Fasilitas yang tersedia di sini meliputi kolam renang outdoor, sarapan gratis, restoran, pantai, kegiatan anak-anak, layanan laundry, dan banyak lagi. Harga kamar per malamnya sekitar Rp 300 ribuan.

3. OYO 921 Hotel Ratu Pantai

OYO 921 Hotel Ratu Pantai (foto : booking.com)

Tempat ini menawarkan kamar-kamar dengan AC di Sukabumi, kurang dari 1 km dari Pantai Pasir Putih Geopark Ciletuh. Hotel bintang 2 ini menawarkan layanan kamar, resepsionis 24 jam, dan Wi-Fi gratis.

Hotel tersebut berada di Jl. Cimarinjung, Ciwaru, Ciemas, Sukabumi, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan meja. Di penginapan ini, setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar, kamar mandi pribadi, dan teras dengan pemandangan sungai.

Baca Juga:Low Budget Tapi Mau Staycation di Hotel? Nih, Rekomendasi Hotel Murah di Semarang, Check In Sekarang!!Kuy Rasain Serunya Jalan-Jalan di Pecinan Semarang yang Seru dan Asik! Bisa Hunting Foto dan Kulineran Juga Loh!

Harga yang di tawarkan untuk menginap di sini yaitu mulai dari Rp 215 ribu-an saja.

4. Mahessa Indah Homestay

Mahessa Indah Homestay (foto : www.agoda.com)

Penginapan ini berlokasi di Jl. Raya Cisolok – Pelabuhanratu, Citepus, Kec. Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Fasilitas yang di miliki penginapan ini cukup lengkap, antara lain terdapat AC dan Wifi gratis di tiap kamarnya, area parkir yang luas serta resepsionis yang tersedia 24 jam.

Untuk menginap di sini, tarifnya berkisar mulai dari Rp 160 ribuan saja per malamnya.

Nah demikianlah rekomendasi hotel murah di sekitar Pelabuhan Ratu Sukabumi yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menginap ketika berada di daerah ini. Bagaimana? Tertarik menginap di sini?

0 Komentar