4 Villa Di Bandung Dengan Kolam Renang

villa keren
villa keren
0 Komentar

Bandung memang paling seru kalau di nikmati bareng sahabat atau keluarga tersayang. Tapi kalau perginya ramean gitu kamu suka bingung pilih tempat penginapan nggak sih?

mulai sekarang kamu nggak perlu bingung lagi. Kami sudah kumpulkan beberapa villa di kawasan Dago dan Lembang yang sejuk dan pastinya punya kapasitas besar bahkan hingga 16 orang!

Villa ini yang mungkin kamu cari ???

Nilai plusnya lagi, villa-villa ini punya harga yang cukup ramah di kantong plus kolam renang pribadi.

Baca Juga:4 Curug Cianjur Yang Ok Bingit !!Terminal Ciledug Bisa Dipakai Mudik

Lumayan kan kamu bisa sisihkan budget lebih banyak untuk icip-icip kuliner dan belanja.

1 Bukit Dago Palace 22 (mulai Rp217.650/orang)

Kawasan Dago memang selalu menarik dari pagi hingga malam. Saat sudah puas mengeksplor aneka kuliner hingga berbelanja, pastinya kamu butuh tempat yang tepat untuk beristirahat kan?

Walaupun jaraknya hanya 10 menit berkendara dari pusat keramaian Simpang Dago, tapi sesampainya di Bukit Dago Palace 22 suasananya berubah menjadi lebih tenang. Sempurna untuk melepas lelah setelah berkeliling seharian.

2 Santai sambil menikmati sunset: Dago Mijn Huis (mulai Rp249.500/orang)

 Dago Mijn Huis bisa jadi pilihan untuk melepas lelah setelah seharian bermain golf. Lokasinya memang tepat berada di depan Dago Heritage Golf Course.

Tapi untuk kamu yang nggak suka maen golfpun tempat ini cukup menarik lho. Di area atas, terdapat sebuah kolam renang yang menghadap view cantik Kota Bandung. Di area yang sama juga ada banyak spot tempat duduk untuk bersantai sambil menanti momen matahari tenggelam.

kamu bisa langsung beristirahat di kamar deh. Tenang, villa ini kamarnya banyak bahkan bisa menampung hingga 16 orang. Jadi kamu nggak perlu khawatir nggak akan kebagian kamar deh.

3 Halaman luas cocok untuk anak-anak: Villa Lembang 2 (mulai Rp249.500/orang)

 Pas banget nih, Villa Lembang 2 punya taman dengan hamparan rumput yang super luas. Kalau sudah lelah bermain, si kecil pasti nggak akan nolak deh kalau di

Baca Juga:Akhirnya, Jembatan Kalijaga Bisa DilaluiJalan Rusak dan Tergenang Air

ajak bersantai di ayunan atau jungkat jungkit. Dengan begitu, bonding time antara orang tua dan anak pun bisa terjalin dengan baik.

4 Luas villanya 3 hektar!: Villa KolMas 59 (mulai Rp174.214/orang)

dengan kapasitas besar, biasanya memiliki masalah dengan lahan parkir. Tapi, kalau pilih menginap di Villa KolMas 59 ini kamu nggak perlu khawatir lagi sama parkiran mobil. Mau datang pakai bus juga bisa, parkirannya lega banget!

0 Komentar