Mobil Pengangkut Pupuk Urea Terbakar

0 Komentar

Sebuah mobil bermuatan pupuk urea, terbakar di jalur pantura Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Senin malam. Kebakaran tersebut di duga akibat pada saat mengisi BBM solar mesin menyala. Beruntung dalam peristiwa tersebut tak memakan korban jiwa.

Kebakaran satu unit mobil truc merk Isuzu jenis tronton, bermuatan pupuk urea, dan beberapa karung pupuk urea yg ikut terbakar, di jalur pantura Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Senin malam.

Peristiwa kebakaran kendaraan mobil tersebut berawal saat mobil truc merk Isuzu jenis tronton No Pol. B 9697 PEI yang membawa pupuk urea. Pada saat mengisi BBM solar mesin menyala dan terjadi munculnya api. Pada bagian mesin, api mulai membesar, sopir mobil yang mengetahui kendaraan nya terbakar melarikan diri menghindari kobaran api. Namun naas api mengenai perut dan kakinya. Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi, menerjunkan satu unit mobil untuk memadamkan api.

Baca Juga:Uang Kuno TermahalWisata Anti-mainstream Waduk Jatiluhur

Sementara setelah berupaya memadamkan api selama 40 menit lebih, petugas pemadam akhirnya dapat memadamkan api. Beruntung dalam peristiwa kebakaran tersebut tak memakan korban jiwa, namun sopir mengalami luka bakar di tangan, perut dan kaki, arus lalu lintas sempat dari arah Jakarta menuju Cirebon mengalami kepadatan.

0 Komentar