Daftar Villa Bandung 1 Jutaan Mewah

Villa Bandung Murah, nih. / traveloka
Villa Bandung Murah, nih. / traveloka
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Kota kembang merupakan salah satu tempat menarik untuk menghabiskan waktu selama liburan maupun berakhir pekan. Dan tentu banyak yang mencari villa Bandung 1 jutaan.

Baik kota maupun daerah perkotaannya menyajikan beragam destinasi menarik, misalnya trans studio, maribaya, kawah putih, tangkuban perahu, dan dusun bambu.

Destinasi menarik kota ini meliputi bandung barat, timur, selatan, dan juga bandung bagian utara.

Baca Juga:Rekomendasi Villa Bandung Flojo Jadi IdamanHarga Mobil Mitsubishi Xpander Turun di April 2023

Secara lengkap tersebar pada daerah ciwidey, dago atas, sari ater, lembang, cibiru, cipaganti, cikole, ciater, cimahi, ciumbuleuit, ciwaruga, pangalengan, punclut, pasteur, dago pakar, padalarang, setiabudi, soreang, sarijadi, dan sekitar nya.

Berikut rekomendasi villa Bandung 1 jutaan murah di bandung yang bagus dan nyaman cocok untuk rombongan juga keluarga besar.

1. The Marlin Garden Villa

Kapasitas: Untuk 15 OrangHarga Sewa: Rp 1.352.213 per malam.

Alamat: Jl. Salvia VI No.15, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.Telepon: 0812-2268-1797.

Untuk fasilitas dan layanan villa juga memuaskan dengan pemilik yang ramah, baik, dan friendly.

Fasilitas tersebut, yakni 1 kamar studio atas dan bawah, balkon atas tempat bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitar, balkon bawah untuk berbagai kegiatan.

Ada gazebo untuk bersantai, dapur lengkap dengan perlengkapan nya seperti BBQ, pemanas air, aqua galon, dan juga kamar mandi beserta perlengkapan nya.

2. Patuhu Resort Ciwidey

Kapasitas: 2-10 Orang Harga Sewa: Rp 525.000 per malam.

Alamat: Jl. Raya Ciwidey ā€“ Patenggan KM 30, Bandung, Indonesia.Telepon: (022) 85920588.

Semua pilihan kamar tersebut memiliki fasilitas terbaik, misalnya tersedia televisi layar datar, meja tulis, balkon/teras.

Baca Juga:Harga Xpander Ultimate Ternyata Segini? Bikin KepengenBerapa Harga Motor Scoopy Bekas?

Tempat tidur ekstra panjang, air mineral, mesin pembuat teh/kopi, kamar mandi, shower, dan perlengkapan nya.

3 Dago Hills Kapasitas: Untuk 2-10 Orang Harga Sewa: Rp 374.840 permalam (promo)

Alamat: Jl. Ciburial Indah Jl. Bukit Pakar Timur No.45, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198.

Telepon: (022) 82523009.Untuk kapasitas kamar tersebut juga bervariasi, yaitu untuk 2 orang, 4 orang, 6 orang, 8 orang, dan 10 orang.

Fasilitas kamar yang tersedia misalnya tv kabel, kulkas, meja, shower, kamar mandi, dan perlengkapannya.

Banyak Fasilitas dan layanan penginapan juga sangat lengkap serta memuaskan.

Harga villa Bandung 1 jutaan Misal nya akses internet gratis pada semua area, kolam air panas, tempat memancing, taman, di sinfeksi harian, pengecekan suhu tubuh, staf terlatih.

di sinfeksi harian, dan peralatan sterilisasi. Tersedia juga fasilitas BBQ, layanan kamar 24 jam, restoran halal.Kedai kopi, sarapan gratis, area merokok, laundry, penitipan barang, layanan kebersihan harian, ruang keluarga, dan sebagai nya.

Akomodasi ini juga menyediakan fasilitas untuk hiburan dewasa, acara hiburan anak, Taman, Jacuzzi, Area piknik, fasilitas bisnis, Ruang rapat, Fasilitas rapat, Fotocopy, dan Proyektor.

0 Komentar