Bukan Cuma untuk Menginap atau Gathering Saja, Villa Kembar Lembang Cocok Juga untuk Jadi Tempat Pernikahan Impianmu, Simak Fasilitasnya

Bukan Cuma untuk Menginap atau Gathering Saja, Villa Kembar Lembang Cocok Juga untuk Jadi Tempat Pernikahan Impianmu, Simak Fasilitasnya
Villa Kembar Lembang (penginapandilembang.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang ingin mencari villa di daerah Lembang, maka bisa menyambangi Villa Kembar Lembang. Akomodasi ini menjadi salah satu tempat yang pas untuk menginap sambil liburan karena bisa menampung cukup banyak orang.

Tempat ini juga nyaman untuk di gunakan dalam berbagai aktivitas yang menyenangkan bersama komunitas. Jadi, bukan hanya cocok untuk liburan keluarga, namun juga cocok untuk berlibur bersama komunitas hingga rekan kerja.

Memiliki bagian lapangan dan area yang luas, villa ini akan nyaman untuk di gunakan dalam kegiatan outdoor. Pemandangan yang di suguhkan dari sini pun indah sehingga mampu menyejukkan mata dan pikiran.

Baca Juga:Menginap Sambil Berwisata di The Radiant Hotel Lembang, Ada Banyak Tempat Wisata di Sekitarnya, Cocok untuk Para Wisatawan yang Ingin Melakukan LiburanLG Smart TV Super UHD 55 Berikan Pengalaman Menonton Secara Spektakuler, Hasil Gambarnya Tajam dengan Desain Bodinya yang Estetik

Fasilitas Villa Kembar Lembang

Melansir dari Instagram @villakembarlembang, tempat ini bukan hanya sekedar menjadi akomodasi yang pas untuk liburan, namun juga bisa menjadi venue untuk yang ingin melakukan pernikahan.

Tersedia area yang luas dan pemandangan yang indah, bisa menjadi rekomendasi tempat wedding idaman serta tempat piknik yang menyenangkan untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Selain itu, terdapat berbagai fasilitas di dalamnya untuk menjamu para tamu. Seperti kolam renang, aula, camping ground, playground, lapangan basket, area piknik, api unggun dan lain-lain. Dengan berbagai fasilitas tersebut, maka villa ini untuk berbagai acara seperti perusahaan, reuni, atau gathering.

Masing-masing villa yang tersedia juga mempunyai nama. Untuk yang sebelah kiri bernama Azalea dan yang sebelah kanan bernama Camellia. Konon penamaan tersebut terinspirasi dari nama bunga yang indah. Masing-masing villa juga menyediakan water heater, wifi, kulkas, alat makan, hingga alat masak.

Berbagai tempat wisata juga berdekatan dengan Villa Kembar Lembang. Seperti Lembang Park Zoo, Dusun Bambu, Floating Market, Great Asia Afrika, dan Farm House. Jika tertarik, maka bisa mengunjungi Instagram @villakembarlembang untuk info lebih lanjut.

0 Komentar