4 Wisata Purbalingga Mantap Buat Pacaran

wisata purbalingga bareng pacar gas
wisata purbalingga bareng pacar gas
0 Komentar

Terkenal dengan industri otomatifnya, Kabupaten Purbalingga yang berbatasan dengan tiga kabupaten di Jawa Tengah, yaitu Pemalang, Banjarnegara, dan Banyumas,

Healing Yuk ??

juga punya destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi. Mulai dari objek wisata alam hingga buatan dengan pemandangan eksotis yang cocok untuk tujuan healing.

Nah, buat kamu yang berencana  ke Jawa Tengah, beberapa tempat wisata berikut ini bisa banget menjadi alternatif tujuan untuk melepas kepenatan dengan padatnya rutinitas harian. Tanpa basa-basi, yuk, cek lokasinya!

Baca Juga:Honda Amaze 2023 Mobil Kamu Kah ??Harga Vespa klasik Murah !! Buru yuk

Inilah 4 wisata yang cocok buat yang pengen healing dengan pacar asek….

1 BUKIT MERTELU

para penggemar trekking, tidak ada salahnya mencoba menaklukkan Bukit Mertelu. Memiliki ketinggian sekitar 1.000 mdpl, Bukit Mertelu memberi tantangan tersendiri. Untuk tiba di puncak bukit, kamu harus melewati jalanan panjang dan anak tangga yang cukup banyak. 

keindahan alam Purbalingga secara 360 derajat. Nah, kalau sudah sampai di puncak, jangan lupa mengabadikan momen di beberapa spot keren, seperti ayunan gantung dan sarang burung.

LOKASI: AREA GUNUNG SANGKANAYU, KECAMATAN MREBET, KABUPATEN PURBALINGGA
JAM BUKA: SETIAP HARI, PUKUL 08.00–16.00 WIB

2 BEN DINA HILLS

Di buka sejak tahun 2018, Ben Dina Hills mengusung konsep back to nature. Pas banget buat kamu yang ingin me-time dengan berenang di outdoor pool 

berlatar pegunungan dan hutan pinus. Keistimewaan di sini yaitu menyediakan tiga kolam renang dengan kedalaman yang berbeda. 

Airnya yang segar di tambah udara sejuk di alam terbuka, akan menjadi obat ampuh untuk mengusir rasa jenuh dan stres yang menumpuk. Kalau kamu ingin bermalam.

LOKASI: DESA PURWOSARI, KECAMATAN KARANGREJA, KABUPATEN PURBALINGGA
JAM BUKA: SETIAP HARI, PUKUL 09.00–17.00 WIB

3 KAMPUNG KURCACI

menjadi tren destinasi liburan singkat yang banyak diincar wisatawan, terutama yang mengajak serta keluarga dan anak-anak untuk hangout saat akhir pekan. 

Baca Juga:Semakin Mantap Vespa S 125 !!Vespa Excel 150

Rumah Hobbit –yang populer berkat film Hollywood– punya daya tarik tersendiri, salah satunya karena berukuran mini. Nah, di Purbalingga, kamu bisa melihat langsung bangunan rumah unik tersebut di Kampung Kurcaci.

rumah Hobbit di sini didominasi warna kuning dan dikelilingi hutan pinus. Selain memberikan suasana baru, kamu juga akan terhibur dengan keceriaan anak-anak yang berfoto dengan berbagai gaya.

LOKASI: DESA SERANG, KECAMATAN KARANGREJA, KABUPATEN PURBALINGGA
JAM BUKA: SETIAP HARI, PUKUL 09.00–17.00 WIB

4 D’LAS LEMBAH ASRI SERANG

D’las Lembah Asri Serang cocok untuk dijadikan spot healing di Purbalingga. Lokasinya pun jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang eksotis, tempat wisata ini juga menawarkan berbagai atraksi hiburan lainnya, seperti wisata petik buah.

wahana ATV, dan banyak lagi. Sebagai catatan, kalau kamu ingin datang ke sini, sebaiknya tidak saat musim hujan, ya, karena jalanannya cukup curam.

LOKASI: JALAN RAYA SERANG, KRAJAN, KECAMATAN KARANGREJA, KABUPATEN PURBALINGGAJAM BUKA: SETIAP HARI, PUKUL 08.00–16.00 WIB
0 Komentar