Semakin Mantap Vespa S 125 !!

vespa unik
vepa unik
0 Komentar

Hay apa kabar semua semoga kalian sehat selalu kali ini mimin ingin berikan informasi tentang vespa yang keren yang

khusus anak gaul simak ya …

Kini untuk menghentak pasar skuter Indonesia, Vespa menghadirkan penyegaran terbaru pada Vespa S 125, yaitu Vespa S 125 i-get. Indonesia memang gudangnya skuter.

Desain Skuter yang lebih up to date

ekilas saja tentu tidak akan cukup untuk mengetahui keindahan lekuk skuter teranyar dari Vespa. Anda mungkin mengira bahwa tidak ada perbedaan antara Vespa S 125 i-get dengan Vespa S 125 bekas.

Baca Juga:Vespa Excel 150Wagub Jabar Uu Gelar Safari Ramadan di Kasepuhan

Anda melihatnya secara lebih mendetail, maka Anda akan menemukannya. Front shield yang terletak di depan bodi skuter ini memiliki ukuran lebih mini dari pada pendahulunya.

 Vespa S baru ini juga mempunyai lekukan tajam pada bagian bawah bodi. Tentunya, hal ini menambahkan kesan yang lebih maskulin saat Anda membandingkan desainnya dengan model sebelumnya.

 jok dengan model seat single. Inilah yang membuatnya terkesan lebih sporty. Anda juga akan mendapatkan cover CVT dengan model yang baru. Desainnya pun lebih subtle meski tetap lengkap dengan logo Vespa S 125 i-get.

Untuk knalpotnya, Anda kini bisa menikmati knalpot berbentuk pipih layaknya Vespa Primavera dan Sprint. Dengan demikian, maka tampilannya kini menjadi lebih unik dan tidak ada duanya.

menghadirkan pilihan warna yang terasa lebih maskulin. Jadi, Vespa S baru ini kini tersedia dalam warna Titanium Grey, Green Matte dan Red Matte.

Tambahan fitur baru di Vespa S 125 i-get

speedometer-nya masih seperti versi terdahulu, di Vespa S 125 i-get dapat ditemukan beberapa fitur baru. Fitur-fitur ini adalah indikator engine check, jam digital dan indikator bensin yang dapat menyala secara otomatis jika BBM tinggal sedikit.

 Vespa S memang menyediakan storage yang cukup leluasa. Bagian bawah joknya bahkan dapat menampung helm Anda dan memastikan keamanannya.

Baca Juga:Sistem KUR Perlu DiperbaikiSekolah Diliburkan

Mesin Motor Tangguh

Vespa S 125 i-get mengusung teknologi i-get yang memiliki 3 katup dengan kapasitas 125 cc. Motor ini terbilang sangat tangguh karena mampu menghasilkan torsi maks 10,2 dk saat berada di 7.600 RPM.

akan mendapatkan mesin yang sama dengan varian S 125 yang lama. Apalagi, basis mesin pada Vespa S 125 i-get ternyata berasal dari Vespa Primavera dan Sprint 150 cc.

Tak hanya itu saja, Vespa S baru juga memiliki dinamo starter versi baru yang menghasilkan suara hening. Dengan tambahan knalpot baru, Anda akan mendapati bahwa skuter ini terasa lebih senyap ketimbang versi sebelumnya.

Crankshaft model terbaru yang berfungsi untuk mengurangi getaran. Ini tentu berguna bagi Anda yang sering harus melewati jalanan yang menantang.

Harga Vespa S 125 i-get

berapa harga Vespa S 125 i-get? Harga OTR yang ditawarkan Vespa adalah Rp 40.200.000. Harga yang sepadan untuk karya otomotif yang tidak hanya mengedepankan teknologi dan kenyamanan, namun juga seni.

Ajukan kredit Vespa S 125 i-get di MUF Online Autoshow (MOAS). Kini dengan harga OTR Rp 39.500.000 dan cicilan mulai dari Rp 1,5 jutaan saja, Anda sudah bisa membawanya pulang.

0 Komentar