Buibu, Ayo Ajak Buah Hatinya ke Wisata Bandung Anak

Buibu, Ayo Ajak Buah Hatinya ke Wisata Bandung Anak
trans studio bandung(bandung.go.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hari libur sekolah menjdi waktu untuk bersantai bagi anak sekolah yang biasanya di manfaatkan untuk mengunjungi tempat wisata. Bagi warga Bandung, ayo datang ke sini bersama buah hati.

Ada beberapa tempat yang bisa di jadikan opsi menarik untuk berlibur dengan anak untuk para orang tua.

Apa saja tempat wisata Bandung yang bisa di kunjungi oleh anak-anak? Inilah dia daftar tempatnya.

Baca Juga:Uang kuno Indonesia Termahal: Harganya Bisa Sampai 100 Juta!Jangan Bingung Cara Cek Bansos KTP, Begini Caranya

Bagi warga Bandung, tentu sudah tidak asing dengan keberadaan tempat ini. Apalagi, Kebun Binatang ini letaknya berada di dekat salah satu perguruan tinggi favorit di Indonesia yaitu Institut Teknologi Bandung (ITB).

Sambil wisata, anak pun juga bisa di edukasi melalui pengenalan tentang hewan, memberi makan hewan yang tentunya membuat anak bisa melakukan pendekatan dengan hewan.

Di sini, pengunjung akan di suguhkan dengan pegelaran angklung selama 90 menit dengan berbagai kesenian lainnya.

Bisa jadi tempat wisata yang cocok untuk anak, nih. Apalagi bagi yang ingin mengenalkan anaknya kepada alat musik tradisional Jawa Barat, jadi tempat yang recommended untuk di kunjungi.

Wahana yang di sediakan pun beragam, bahkan untuk para orang tua pun juga bisa ikut merasakan keseruan bersama dengan anak sambil bermain wahana di sini.

Trans Studio Bandung menyediakan sekitar 20 macam wahana permainan yang di kategorikan ke dalam 3 tema yang di antaranya yaitu Studio Central, Lost City dan Magic Corner. ***

 

0 Komentar